Inilah Deretan Motor terbaik di IIMS Motobike Expo 2019

0
120
Motor terbaik di IIMS Motobike
Benelli Imperialle 400 jadi motor favorit di IIMS Motobike Expo 2019. Foto: Wawa

NaikMotor – Hari penutup rangkaian IIMS Motobike Expo 2019 diawali dengan Sunmori Riding In White for World AIDS Day dan Electrical Lifestyle dilanjutkan dengan awarding, Minggu (1/12/2019). Inilah deretan motor terbaik di IIMS Motobike Expo 2019

Sunmori untuk memperingati Hari AIDS Sedunia diadakan dengan tema “Riding in White for World AIDS Day” yang diikuti oleh berbagai komunitas, serta Yayasan AIDS Indonesia dari MotoVillage menuju Senayan. Acara ini langsung dilanjutkan dengan program CSR “100 Miles for Charity by PLN” yang bekerja sama dengan Yayasan AIDS Indonesia. Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari Batubara.

Di waktu yang sama, PLN bersama Dyandra Promosindo juga mengadakan acara unik bernama Electrical Lifestyle. Sunmori ini diikuti kendaraan bertenaga listrik ramah lingkungan seperti sepeda listrik, skuter listrik, dan motor listrik. Acara itu merupakan salah satu upaya PLN untuk mensosialisasikan program EcoMoving serta mengedukasi masyarakat agar beralih ke green energy.

Salah satu acara yang menjadi highlight IIMS Motobike Expo 2019 adalah Parade & Catwalk. Di acara ini, motor-motor pilihan – mulai dari motor modifikasi sampai limited edition – dari beragam merek, bengkel modifikasi, dan bahkan komunitas, memamerkan keindahannya di “catwalk” lengkap dengan kostum ridernya di panggung utama, Motobike Stage.

Pada sambutannya, Hendra Noor Saleh mengumumkan IIMS Motobike Expo berikutnya akan diadakan tahun 2020, tepatnya pada bulan Juli. Lokasi akan tetap menempati area Istora Senayan, Jakarta. Ia juga menambahkan bahwa expo kedua akan jauh lebih menarik lagi karena Dyandra Promosindo tak pernah berhenti berinovasi dan menawarkan ide-ide baru demi memajukan industri otomotif dalam negeri.

“Kami berharap IIMS Motobike Expo 2019 dan selanjutnya dapat mendorong perkembangan kendaraan roda dua di Indonesia, baik dari sisi produksi maupun teknologi. Semoga kehadiran pameran ini dapat meningkatkan semangat inovasi para pemain industri otomotif roda dua untuk memenuhi target pemerintah di 2025, yaitu produksi sepeda motor nasional mencapai 10 juta unit per tahun dengan 20% berupa motor listrik, sekaligus menjadikan Indonesia sebagai pusat produksi motor listrik,” tutup Hendra Noor Saleh.

Sementara pada acara closing ceremony diumumkan para pemenang lomba, penghargaan untuk booth termasuk deretan motor terbaik di IIMS Motobike Expo 2019. (Arif/nm)

1.SCRAMBLER <1000 cc KAWASAKI W175TR SE
2.SCRAMBLER > 1000cc TRIUMPH SCRAMBLER 1200 XE
3.SKUTER LISTRIK HONDA PCX ELECTRIC
4.BEST ELECTRIC NEW COMER BF GOOD RICH CG & SELIS E-MAX
5.SKUTER RETRO-MODERN VESPA GTS SUPER TECH 300
6.ADVENTURE BENELLI TRK 251
7.MODERN CLASSIC <500cc CLEVELAND ACE 400 SCRAMBLER
8.MODERN CLASSIC >500 CC HUSQVARNA SVITPILEN 701
9.NAKED BIKE YAMAHA MT25
10.SPORT BIKE BMW S1000RR
11.TRAIL / ADVENTURE BIKE KTM 250 EXC-F 6DAYS PORTUGAL EDITION
12.CLASSIC STYLE SCOOTER LAMBRETTA V200 SPECIAL
13.MOST TESTED CHOICE MOTORCYCLE PEUGEOT DJANGO SS 
14.VISITORS’ FAVOURITE BIKE BENELLI IMPERIALE 400

LEAVE A REPLY

*