Yamaha NMax Baru Connected dengan Pengendaranya dan Lengkap dengan Kontrol Traksi

0
Yamaha NMax Baru

NaikMotor – Pabrikan berlogo garpu tala, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Yamaha NMax baru yang bisa terkoneksi dengan smartphone. NMax baru itu juga dilengkapi fitur baru.

Meski masih dengan penampilan masih sama tetapi lampu sudah all LED. Fitur barunya Smartkey, socket power outlet, SMG (smart motor generator) dan TCS (kontrol traksi). Mesin masih 155 cc VVA. Tersedia dalam 2 varian: All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 Standard.

Yamaha NMax Baru

Khusus varian NMax baru sudah mengusung konsep ”Connected” ini merupakan yang pertama di Indonesia (untuk motor buatan Indonesia). Diwujudkan melalui Teknologi Comunication Control Unit (CCU)** yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.

 

Launching NMax baru di JIExpo Kematoran Jakarta, (2/12/2019) yang dihadiri Pembalap kelas dunia Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP Team) dan Michael van der Mark (Pata Yamaha WorldSBK Team). Serta Galang Hendra Pratama, pembalap Yamaha Indonesia yang telah mendunia di ajang World Supersport 300.

Soal harganya, Vice Presdir YIMM, Dynosius Beti menyatakan, “Harga di Jakarta berkisar Rp 30 jutaan, masih kita hitung. Sebab, baru akan didisesuaikan dengan BBN Jakarta.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY