Kutu Community Bikin Gatel Suryanation Motorland Malang 2015

0

Kutu_Community_Suryanation_motorland_Malang_2015_03

Malang (naikmotor) — Kutu Community kembali meramaikan Suryanation Motorland 2015 yang berlangsung pada Sabtu (31/10) di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur.

Komunitas pecinta scooter ini sebelumnya selalu berpartisipasi pada Suryanation Motorland 2015 yang telah digelar di Medan, Makassar, Palembang dan Surabaya.

”Sesuai arahan dari Kutu Jakarta, Suryanation Motorland sebagai ajang kreatifitas bagi komunitas roda dua yang sesuai dengan visi Kutu yaitu Jauhkan Perbedaan,” ungkap Bouwnchey, Ketua Kutu Distrik Malang.

Kekompakan dan kebersamaan member Kutu memang patut diacungi jempol. Ini terlihat saat mempersiapkan booth bersama Malang Vespa dan Vespa Box Malang. Gotong royong yang menjadi ciri khas komunitas ini mampu menyulap booth tanpa menyita banyak waktu.

Suryanation Motorland 2015 juga dimanfaatkan Kutu Community sebagai ajang silahturahi antar komunitas sepeda motor yang hadir. Tidak ketinggalan dengan dukungan Kutu Region Surabaya yang hadir meramaikan Suryanation Motorland 2015.

“Kehadiran Kami disini, selain untuk bersilahturahmi juga untuk memberikan support Kutu Distrik Malang. Kebersamaan adalah modal utama Kami,” ujar Cipto, Wakil Ketua Kutu Region Surabaya.

Untuk mengapresiasikan membernya yang hobi modifikasi, Kutu Distrik Malang menurunkan beberapa tunggangannya dalam Kontes Scooter yang dihelat Suryanation Motorland 2015.

“Apa yang Kami lakukan di sini adalah sebagai bentuk terima kasih kepada panitia yang memilih Malang sebagai kota penutup penyelenggaraan Suryanation Motorland 2015.” tutup Bouwnchey.

Sejak didirikan pada 17 Agustus 2014, Kutu Community telah melakukan berbagai kegiatan positif termasuk berpartisipasi dalam event otomotif skala Nasional seperti Suryanation Motorland. Kampanye keselamatan berkendara aman menjadi fokus komunitas yang berpusat di Jakarta ini.

Kutu Community juga selalu memfasilitasi bakat dan minat anggotanya untuk terus berprestasi dengan karya karya yang mumpuni. Meski usianya masih belia member Kutu Community telah tersebar di Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Padang, Palembang, Jambi, Kepri dan Medan. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY