Masker Bowin Pakai Karbon Aktif Buat Lawan Polusi Bisa untuk Hijaber

0
50
Masker Bowin
Masker Bowin dengan filtrasi karbon aktif hingga 99%. Foto: Afid

NaikMotor – Berkendara saat ini tantangannya bukan hanya pengguna lalu lintas yang sembrono, tetapi juga polusi. Masker Bowin bisa untuk mengatasinya, hebatnya ini produk Indonesia.

Polusi dari emisi kendaraan bermotor sudah berada pada tingkat berbahaya, terutama di Jakarta. PT Bowin Indonesia Global pun menawarkan solusi mudah. Seperti disebutkan Edwin, Direktur PT Bowin Indonesia Global, “Kami memproduksi masker yang lebih efektif untuk menghadapi polusi saat berkendara. Produk kami tawarkan karena kebanyakan pengendara atau pengguna lalu lintas hanya dilengkapi masker seadanya.”

Masker Bowin

Edwin melanjutkan, produk bowin ada berbagai produk, mulai dari sekali pakai, masker yang bisa direfill hingga model balaclava. Rentang harganya dari Rp 10 ribu hingga Rp 190 ribu. Semua tipe sudah dilengkapi filter arang aktif untuk menyerap polutan.

Produk medium Bowin, dengan filter bisa direfill dan dicuci, bertipe N95 dan N99. Masing-masing dengan kemampuan penyerapan 95 % dan 99%. Bowin mematok harga Rp 29 ribu dan Rp 39 ribu.

“Filter karbon Bowin usia pakai 1-3 bulan, untuk refillnya kami sediakan paket isi 5 filter harganya Rp 25 ribu,” imbuh Edwin. “Buat hijaber juga bisa, katena kami menyediakan clip extension hanya tambah Rp 5 ribu saja,” pungkasnya saat ditemui di IIMS Motobike Expo 2019, (1/12/2019).

Untuk mendapatkan produk Masker Bowin saat ini baru didistribusikan di situs belanja online, seperti Shopee, JD.ID, dan Tokopedia. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*