Royal Enfield Himalayan 2020 Berstandar Euro4 di Thailand Motor Expo 2019

0
45
Royal Enfield Himalayan 2020
Royal Enfield Himalayan 2020 telah berstandar emisi Euro4 dipamerkan di Thailand Motor Expo 2019. Foto: Teguh

NaikMotor – Event satu tahun sekali bertajuk Thailand Motor Expo 2019 menjadi kesempatan menghadirkan Royal Enfield Himalayan 2020 berstandar emisi Euro4. Pameran berlangsung di Impact Challenger, Muang Tong Thani (28/11/2019).
Royal Enfield telah memamerkan opsi warna Rock Red baru dari Royal Enfield Himalayan 2020 di Thailand Motor Expo 2019 yang sedang berlangsung.  Sepeda motor yang diperbarui di Thailand akan memenuhi persyaratan Euro4 dan akan dijual dalam warna Snow, Granite, Gravel Grey, Sleet, Rock Red dan Lake Blue.
Royal Enfield Himakayan 2020 berstandar Euro4, berkapasitas, 411 cc satu silinder, berpendingin udara.  Digabungkan ke gearbox 5-speed, mesin injeksi menghasilkan tenaga 24,5 PS dan torsi 32 Nm.
Sistem suspensinya termasuk garpu teleskopik konvensional di bagian depan dan monoshock.  Juga, suspensi depan dengan panjang as shock 200 mm, sedangkan suspensi belakang memiliki panjang 180 mm.  Sistem pengereman menggunakan disc brake ukuran 300 mm di depan, dan 240 mm di belakang.
“Kami sangat mementingkan mempertahankan dan memperluas bisnis kami di pasar internasional. Terutama di kawasan Asia-Pasifik, Royal Enfield terus tumbuh di kawasan Asia-Pasifik dengan sangat cepat. tumbuh pada 20% per tahun, posisi Thailand unik dan cocok untuk menjadi pusat Asia Tenggara yang dikelilingi oleh pasar-pasar penting Enfield Royal seperti Indonesia, negara-negara CLMV (Kamboja, Laos, Myanmar, Vietnam), Malaysia, dan Filipina. Juga mudah bekerja dengan India, Cina, Jepang, dan Korea Selatan. Thailand adalah tempat paling cocok di ASEAN untuk menjadi pusatnya. untuk memperluas bisnis kami di wilayah ini,” Wimul Sumbli, Direktur Bisnis Asia Pasifik Royal Enfield Thailand, anak perusahaan ketiga dari Royal Enfield yang berlokasi di luar India. Setelah Royal Enfield Amerika Utara berlokasi di Milwaukee, Wisconsin dan Royal Enfield Brazil, adalah kantor. Wilayah Amerika Latin Dengan kantor pusat global masih di Chennai India.
“Dalam 3 tahun terakhir, Thailand telah muncul sebagai pasar ‘Peringkat Penting Pertama, Royal Enfield Di wilayah Asia-Pasifik dengan tingkat pertumbuhan tertinggi. Mendirikan anak perusahaan dalam negeri Mengumumkan masa depan perakitan mobil di Thailand dalam 6 bulan ke depan. Kami berencana untuk meluncurkan dealer di banyak kota penting di Thailand. Kami berfokus pada membangun jaringan distribusi yang kuat yang akan memaksimalkan kesadaran merek dan memaksimalkan efektivitas penjualan. Saat ini, kami fokus pada pengembangan bisnis kami dan bergerak menuju peluncuran pelanggan. Sebarkan 4 lokasi baru di banyak wilayah Thailand selama bulan depan,” pungkasnya. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*