Banjir Diskon di Racing Kit Market Yamaha Sunday Race R Cup Series

0
racing-market-Sunday-Race-R-Cup-Series-seri-3-Sentul
Area racing kit market Yamaha Sunday Race R Cup Series putaran ketiga memberikan diskon untuk penjualan unit motor Yamaha, servis dan spare part, aksesori dari para sponsor. Foto: Afid

Sentul (naikmotor) – Yamaha Sunday Race R Cup Series putaran ketiga di Sirkuit Sentul, tidak sekadar menyuguhkan pertarungan antarpembalap di lintasan, namun juga banjir diskon di area racing kit market.

Di booth Yamaha Racing, pengunjung bisa mendapatkan diskon uang muka hingga Rp 2 juta untuk R series, NMax dan model lainnya. Sementara diskon untuk apparel Yamaha memberikannya hingga hingga 20%, part dan aksesori hingga 10% sementara riding gear seperti helm, sarung tangan diskonnya 10%.

Pada booth Anugrah Aneka Industri yang menawarkan radiator dan oil cooler after market untuk Yamaha R series, memberikan diskon 40%. Tak ketinggalan booth KYB, memberikan potongan harga hingga Rp 50ribu untuk seri shockabsorber sepeda motor Zeto.

Produsen helm KYT dan Ink tak luput juga memberikan diskon 5% untuk semua produknya. Sementara booth servis Yamaha malah memberikan layanan perawatan rutin gratis, termasuk perawatan injektor.

Di hari terakhir ini (1/11/2015), booth-booth Yamaha Racing Kit Market akan buka hingga pukul 16.00. Jadi silakan buru kebutuhan motor Anda di area parkir paddock Sirkuit Sentul. (Afid/nm)

racing-market-Sunday-Race-R-Cup-Series-seri-3-Sentul_2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here