Peringati Hari AIDS Diton Premium Lelang Lukisan Realis Stop AIDS

0
Hari AIDS Diton Premium

NaikMotor – Peringati Hari AIDS Diton Premium akan lukisan untuk dilelang di IIMS Motobike Expo 2019. Hasil lelang akan disumbangkan untuk lembaga penanganan AIDS.

Bentuk kepedulian Hari AIDS Dunia di IIMS Motobike Expo 2019, produsen cat semprot khusus sepeda motor, PT Difan Prima Paint, dengan produk Diton Premium menyumbangkan lukisan untuk dilelang. Lukisan realis tematik Stop AIDS itu karya Andra dari Komunitas Airbrush Indonesia (KAI).

Hari AIDS Diton Premium

Joni Ilmawan, bagian Activity PT Difan menyatakan, “Lukisan tematik Stop AIDS realis ini dibuat secara paduan medium. Selain airbrush juga dengan lukisan tangan. Karena akan disumbangkan untuk Hari AIDS Dunia besok (1/12/2019), kami tidak menetapkan harga dasarnya. Semua kami serahkan kepada Dyandra Promosindo, demikian dengan hasil lelangnya nanti.”

Hari AIDS Diton Premium

Sementara itu, promo produk pun digelar di IIMS Motobike Expo 2019 itu. Joni menambahkan, “Kami berikan harga khusus selama event, Rp30 ribu per kaleng 400 ml cat semprot Diton Premium dari harga Rp 42 ribu. Diton Premium menyediakan primer grey, primer plastik, warna standar, candy, dan warna khusus pelek, serta bunglon, krom dan cat khusus knalpot yang tahan panas.” (Afid/nm)

Hari AIDS Diton Premium

LEAVE A REPLY