Galeri Foto Hari Pertama Pembukaan IIMS Motobike Expo 2019

0
30
Galeri Foto IIMS Motobike Expo
Kemeriahan dalam galeri foto hari pertama pembukaan IIMS Motobike Expo 2019 Foto : Wawa

NaikMotor – Pameran khusus roda 2 gelaran PT Dyandra Promosindo, IIMS Motobike Expo 2019 resmi dibuka Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang Kartasasmita, (29/11/2019). Pameran diikuti 16 merek roda, ratusan industri dan aktivitas bersepeda motor. Untuk lebih menarik lagi bisa lihat galeri foto hari pertama pembukaan IIMS Motobike Expo 2019.

Dalam kata sambutannya, Menperind menyatakan, MenPerind, “Pertumbuhan industri roda 2 yang tinggi untuk kemaslahatan msayarakat juga. Dengan rata-rata 6,5 juta unit terjual dan 1 juta unut di antaranya ekspor, akan banyak industri pendukung dalam negeri yang tumbuh.

Sementara mengenai elektrifikasi, pameran dengan dukungan PLN ini akan turut mendukung tekad Pemerintah mewujudkan Indonesia sebagai pusat kendaraan listrik di ASEAN pada 2030. Dengan dikuncurkannya Perpres No 55 Tahun 2019 maka percepatan program elektrifikasi akan lebih terarah. Elektrifikasi akan mengurangi beban neraca belanja migas.”

Sementara Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo menyatakan, “IIMS Motobike Expo 2019 kami gelar untuk menjawab permintaan para komunitas roda 2 dan penggiat kreativitasnya akan adanya pameran khusus roda 2.

Pameran diikuti 16 APM roda 2 dengan industri pendukungnya. Pameran memadukan para APM dan pelaku industri kreatifnya. Dalam gelaran perdana pameran khus roda 2 ini, banyak kegiatan menyangkut elektrfikasi,,termasuk SunMori kendaraan listrik. Sebab, kendaraan listrik tidak cukup hanya dipamerkan tetapi berupa experience.”

Sebagai informasi IIMS Motobike Expo 2019 resmi akan berlangsung mulai 29 November-1 Desember 2019, di Istora Senayan, Jakarta. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*