Harga Promo, Cleveland Ace 400 Scrambler Style Dihadirkan di IIMS Motobike Expo 2019

0
Cleveland Ace 400 Scrambler
Cleveland Ace 400 Scrambler dihadirkan di IIMS Motobike Expo 2019. Foto: istimewa

NaikMotor – Di perhelatan khusus roda 2 garapan PT Dyandra Promosindo, Cleveland Cyclewerks Indonesia melalui Agen Pemegang Merek (APM) yaitu PT. Sumatra Motor Indonesia menghadirkan Cleveland Ace 400 Scrambler Style, (29/11/2019). Scrambler Style 400 cc dihadirkan melengkapi Cafe Style yang lebih dulu dihadirkan.

Cleveland Ace 400 Scrambler Style diluncurkan dalam pameran roda 2 IIMS yang berlangsung hingga (1/12/2019). Model Retro dual purpose itu seperti Cafe Style mengusung mesin satu silinder 400cc dengan Double Exhaust Muffler dan dilengkapi dengan Double Disk from Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, Upside Down, Delphi EFI Control System, Lampu Bulat LED Headlight, Automotive Grade ABS. Tak lupa, knalpot upswept, stang tinggi dan ban dual purpose.

Cleveland Ace 400 Scrambler

Cleveland Cyclewerks Ace 400 baik Cafe Style maupun Scrambler Style selama pameran yang dibandrol dengan harga khusus Rp 72 juta on the road. Priskila Nasution, Country Business Development Cleveland CycleWerks Indonesia dalam kesempatan ini menyampaikan, “Selama pameran, berbagai penawaran menarik ditawarkan dan didukung penuh oleh Adira Finance, BliBli dot com untuk cicilan 0%& BCA Multifinance dengan programnya seperti Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan memberikan Cashback senilai Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) untuk setiap pembelian unit Cleveland Cyclewerks 250cc semua tipe, serta harga khusus untuk pembelian Cleveland Cyclewerks Ace 400 selama pameran yang dibandrol dengan harga khusus 72 juta rupiah on the road.”

Priskila melanjutkan, “Hanya dengan booking fee Rp 2 juta atau Down Payment Rp 7 jutaan, unit Cleveland Cyclewerks dapat dimiliki. Dengan harga yang sangat terjangkau ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi customer sekaligus pengguna roda dua untuk memiliki unit Cleveland Cyclewerks. Sedangkan, untuk produk Official Merchandise akan diberikan potongan hingga 50% selama pameran.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*