Aplikasi Mobile Kawasaki, Fitur Call Now Emergency dan Berhadiah Motor

0
19
Aplikasi Mobile Kawasaki
Aplikasi Mobile Kawasaki

NaikMotor – Bersamaan dengan peluncuran W175TR, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan aplikasi mobile Kawasaki yang bisa diunggah pengguna Android dan IOS. Salah satu fiturnya yakni Call Now untuk meminta bantuan darurat.

Pemilik motor Kawasaki kini bisa memanfaatkan aplikasi mobile di ponselnya untuk mengetahui informasi terkini mengenai produk dan layanannya. Fitur aplikasi mobile Kawasaki antara lain dapat mengetahui line up produk terbaru dan harga motor Kawasaki sesuai dengan kota tempat Anda berada, mengecek lokasi dan alamat seluruh diler resmi, special promo, mengakses katalog spare part,  aksesori  resmi, dan apparel Kawasaki.

Pada aplikasi ini juga terdapat fitur 24H Emergency, yaitu fitur yang akan membantu Anda jika terjadi kendala dengan motor Kawasaki dan membutuhkan pertolongan segera. Aplikasi ini menawarkan pertolongan 24 jam, hanya dengan tap tombol “Call Now”.

“Yang paling spesial dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan 1 kupon undian berhadiah motor Kawasaki. Adapun poin-poin tersebut bisa di dapatkan dengan cara mengisi user information, meregistrasi motor Kawasaki yang Anda miliki, men-scan barqode yang tersedia ketika Anda mengunjungi diler terdekat, mengunjungi pameran Kawasaki yang ada di kota Anda, serta menghadiri event-event yang diselenggarakan oleh Kawasaki,” tulis keterangan resmi KMI. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*