Cari Motor Bekas Berkualitas Sambangi Gama Motor

0
179
motor bekas berkualitas
Gama Motor menjual motor bekas berkualitas dengan jaminan surat yang aman. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Mencari motor bekas berkualitas yang sesuai dengan kantong memang gampang-gampang sulit. Gama Motor bisa menjadi solusi anda akan kebutuhan motor bekas yang mumpuni.

Showroom yang berada di Jalan Panjang Kampung Baru, Sukabumi Selatan, Jakarta Barat menawarkan berbagai merek dan tipe motor bekas. Dari mulai motor matic hingga motor sport 250 cc.

Gama Motor terbilang cukup lama menjajakan dan menjual motor bekas yang berkualitas. Sejak tahun 1999 shooroom ini telah memulai bisnis jual beli motor bekas.

“Abis kerusuhan 98 ane baru buka showroom, sebelumnya ane ngobyek motor aja sih sampe 99,” buka Zaenudin, putra asli Betawi Kampung Baru.

Kala itu pria dua anak ini masih berkerjasama dengan 2 temannya dengan mendirikan 3 Sekawan Motor dan berjalan hingga tahun 2002. Setelah melepaskan masa bujangan, akhirnya Bang Ujay sapaan akrabnya mendirikan showroom sendiri.

Moto Bekas Berkualitas
Bang Ujay, putra asli Betawi sejak 1999 sudah memulai bisnis motor bekas. Foto: Yusuf Arief

“Awalnya ketemu bini di sini dan buka showroom berdua saudara di 2003 dengan nama Gama Motor.” ungkapnya.

Dimulai dengan 1 – 2 motor yang dijajakan, berkat kerja keras, jerih payah dan jaringan yang dimiliki member Brigade Motor RX Owner Club ini akhirnya bisa sampai 100 unit motor bekas dijual Gama Motor perbulannya.

Untuk menampung permintaan konsumennya yang makin meningkat terus, Gama Motor kemudian membuka cabang kedua di wilayah Rawa Belong, Jakarta Barat pada 2011.

“Cuma karena imbas perekonomian yang lemah, sekarang jualan di angka 40 motor perbulan.” ujarnya.

Namun keadaan tersebut tidak membuatnya patah semangat. Jusru Bang Ujay menambah banyak berbagai promo menarik untuk konsumennya. Seperti test ride, garansi mesin selama 1 bulan, garansi surat kendaraan (STNK dan BPKB) dan free biaya balik nama kendaraan namun biaya pajak progresif ditanggung konsumen.

Tidak itu saja, Gama Motor juga bekerja sama dengan Adira Finance dan Pegadaian untuk memberikan kemudahan konsumen  mendapat sepeda motor yang diinginkan dan prosesnya sangat mudah dan cepat.

“Kebanyakan yang beli cash, sekitar 60% dan yang kredit 40%.” terang berpeci hitam ini.

Motor Bekas Berkualitas
Gama Motor memiliki banyak stok motor matic yang diminati konsumen. Foto: Yusuf Arief

Selain kerja sama dalam hal pembiayaan dengan Adira Finance, Gama Motor juga mendapat prioritas dalam lelang motor bekas dan motor bekas yang diambil Gama Motor adalah kondisi Grade A dan B.

“Tiap lelang kita ambil yang grade A dan B. Sudah terjamin, motornya sehat dan kondisinya bagus.” jelasnya.

Sesuai dengan permintaan konsumen, saat ini Gama Motor memiliki banyak stok motor matic seperti honda. Beat, Scoopy, Vario, PCX, Mio dan Nmax.

“Kalau motor laki 5 tahun belakangan ini jarang peminatnya. Versa, R15, mandek. CBR masih ada. GSX nga ada yang pernah nanya. Sekarang zaman matic bang,” tutup Bang Ujay yang juga pengusaha Kambing, Kerbau dan Sapi. (YA/ NM)

GAMA MOTOR

Jalan Jalan Panjang Kampung Baru No. 40, Sukabumi Selatan, Jakarta Barat, HP: 081284004533

LEAVE A REPLY

*