Setelah Jakarta, 20 Diler Baru Lambretta Siap Dibuka Pada 2020

0
22
Setelah Jakarta, 20 Diler Baru Lambretta Siap Dibuka Pada 2020
Lambretta Jakarta mengundang komunitas motor pada opening diler di Jakarta. Foto : Maleha

NaikMotor – Diler pertama Lambretta Jakarta berada di Jalan Ampera Raya no. 4A, Jakarta Selatan resmi dibuka pada Rabu (27/11/2019). Setelah di Jakarta,  PT Skuter Motor Indonesia (PT SMI), akan membuka 10 sampai 15 diler baru Lambretta di kawasan Pulau Jawa dan Bali.

Diler baru Lambretta Jakarta menyediakan layanan sales, service dan sparepart untuk memberikan pengalaman premium bagi Lambrettista Indonesia. Adrianus H. Tondo sebagai Marketing Manajer Lambretta Jakarta menerangkan, “ Malam hari ini kami mengundang seluruh teman dan kolega, pecinta skuter Lambretta untuk memperkenalkan brand sekaligus tempat baru. Disini kami bisa memberikan layanan yang lebih optimal untuk kepuasan semua pengguna Lambretta, mulai perawatan dan perbaikan motor dengan mekanik ahlli, ketersediaan sparepart dan berbagai apparel penunjang untuk gaya berkendara,” pada acara peresmian yang dihadiri berbagai komunitas motor dan publik figur di Jakarta.

Berbagai segmen motoris pecinta skuter modern hadir.

Pembukaan diler baru Lambretta Jakarta kali ini merupakan salah satu langkah dalam melakukan distribusi atas order unit yang sudah masuk. “ Menjelang akhir tahun 2019 target yang ingin Lambretta Jakarta yaitu mendelivery unit pesanan – pesanan yang sudah di order oleh konsumen. Tinggal menyelesaikan beberapa unit yang diperkirakan dalam bulan desember akan ada barang yang ready untuk dikirimkan,” tambah Adrianus.

“ Nantinya di tahun 2020 Lambretta akan membuka diler baru sebanyak 10 sampai 15 yang tersebar di berbagai tempat khususnya di pulau Jawa dan Bali. Tujuan jangka panjang diharapkan akan bisa membuka jaringan diler secara nasional ke seluruh Indonesia, termasuk Sumatra,” pungkasnya.(Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*