Dealer Pertama Lambretta Jakarta Diresmikan Langsung Serahkan Unit Kepada Konsumen Pertama

0
Dealer Pertama Lambretta Jakarta
Dealer Pertama Lambretta Jakarta diresmikan di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, (27/11/2019). Foto: istimewa

NaikMotor – Lambretta dan PT Skuter Motor Indonesia (PT SMI) sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia meresmikan dealer pertama Lambretta Jakarta, (27/11/2019). Saat peresmiannya, unit pertama diserahkan kepada konsumen pertama.

Dealer pertama Lambretta Jakarta itu berlokasi di Jl. Ampera Raya no. 4A di Jakarta. Dealer seluas 280 m2 itu diklaim lebih dari sekadar showroom. “Lambretta Jakarta adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia. Lebih dari sekadar showroom, kami harap Lambretta Jakarta dapat menjadi ‘casa’ atau rumah bagi Lambretthusiast untuk berkumpul dan mengapresiasi salah satu skuter terbaik dunia,” ungkap Ade Sulistioputra, CEO, PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI).

Dealer Pertama Lambretta Jakarta

“Kepuasaan dan kenyamanan Lambretthusiast adalah prioritas utama Lambretta. Karenanya, Lambretta Jakarta menjadi dealer resmi pertama Lambretta di Indonesia yang desainnya cukup vibrant dan classy sesuai karakter skuter Lambretta sendiri dan menyediakan layanan 3S (sales, service dan spare parts),” kata Adrianus Donny, Marketing Manager PT SMI.

Ade Sulistioputra menambahkan bahwa hingga tahun 2020 akan ada 10 dealer yang siap untuk memberikan layanan premium dan pengalaman berkualitas bagi Lambretthusiast di Jawa dan Bali.

Diluncurkan di Indonesia di awal tahun 2019, PT Skuter Motor Indonesia sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia, kini sedang dalam proses pengiriman Lambretta V-Special kepada para pemiliknya. Salah satu Lambretthusiast yang sudah menerima Lambretta V125 Special adalah Monica Pangkey dengan warna Blue Mint Supergloss.

Monica Pangkey

“Lambretta V125 Special adalah motor sekaligus skuter pertama saya. Untuk saya yang baru pertama kali punya skuter, hadirnya Lambretta Jakarta sangat memberikan peace of mind karena akses untuk mendapatkan layanan after sales, termasuk pengadaan suku cadang yang asli, menjadi lebih mudah,” ujar Monica Pangkey, pemilik Lambretta V125 Special. (Rls/NM)

Layanan After Sales Lambretta Jakarta:
Layanan after sales yang meliputi pengadaan spare parts Lambretta V-Special buka selama tujuh hari seminggu:
• Senin-Jumat pk. 10.00 – 19.00 WIB
• Sabtu pk. 9.00 – 17.00 WIB
• Minggu pk. 7.00 – 14.00 WIB
Untuk layanan after sales, silakan menghubungi 0817 6901 947 atau (021) 2780 8399 atau Instagram Lambretta Indonesia @lambrettaid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here