GMA Product Series Siapkan Diskon All Item Khusus Selama IIMS Motobike Expo 2019 Senayan

0
57
Diskon all item GMA Product Series dari10%-40% hanya di IIMS Motobike Expo 2019. Foto : Maleha

NaikMotor – Produsen aksesoris GMA Product Series akan hadir pada event perdana garapan Dyandra Promosindo, IIMS Motobike Expo 2019 di Senayan pada 29 November hingga 1 Desember 2019.

Gelaran perdana di penghujung tahun IIMS Motobike Expo 2019 akan berlangsung di Istora GBK Senayan. Selama 3 hari penyelenggaraan dimanfaatkan oleh GMA Product Series untuk berpartisipasi di  venue. Berada di booth B 12 GMA Product Series akan menurunkan berbagai varian merek produknya, seperti JPA, Nitex, Nemo, Busi Brisk, Accent Wire, serta produk terbaru rantai Regina.

Rantai Premium Regina, tersedia untuk sport gambothingga bebek underbone.

Joanito Kurniawan selaku divisi social media GMA Product Series membeberkan bocorannya, “ Selama 3 hari gelaran IIMS Motobike Expo 2019, GMA Product Series akan banyak memajang aksesoris yang bisa digunakan untuk mendadani motor kesayangan. Baik untuk motor matic premium dan reguler, underbone hingga sport yang bisa dipilih produknya sesuai dengan keinginan. Model yang selalu up to date dengan kualitas material yang bermutu, membuat aksesoris GMA Product Series merupakan jaminan yang kami berikan.”

Busi Brisk XLine, salahsatu produk yang juga di diskon selama 3 hari.

“ Adapun promo yang berlaku di gelaran IIMS Motobike Expo 2019 yang digelontorkan oleh GMA Product Series, antara lain diskon 10% untuk all item aksesoris. Sedangkan pecinta busi Brisk akan mendapat potongan harga 10% termasuk busi terbaru dengan Brisk Xline. Tidak itu saja,pembelian Accent Wire akan dipangkas 40% saat dilokasi. Yang terakhir, pembelian rantai kompetisi Regina yang tersedia dalam berbagai ukuran ketebalan 415, 428, 520 akan berhak mendapat free 1 buah Accent Wire. Jadi tunggu apalagi, siapkan bekal kalian untuk berbelanja di gelaran spektakuler IIMS Motobike Expo 2019 yang dihadiri oleh 14 merek sepeda motor  berbagai tipe ini,” pungkas Joanito. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*