Konten Kreatif Lomba Mewarnai Helm Anak di IIMS Motobike Expo 2019

0
69
Mewarnai Helm Anak
Lomba Mewarnai Helm memberikan ruang bagi anak-anak dalam menyalurkan ide dan karya kreatif. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — IIMS Motobike Expo 2019 tidak hanya diperuntukan bagi para biker, namun juga menyajikan konten kreatif Lomba Mewarnai Helm untuk anak-anak usia dini.

Lomba yang dikemas dengan kegiatan menyenangkan ini akan memfasilitasi minat serta bakat yang dimiliki anak-anak dalam menyalurkan karya kreatifnya di media helm.

“Tidak hanya bikers, IIMS Motobike Expo 2019 juga memberikan sarana dan ruang untuk anak-anak dan keluarga,” papar Rudi, Project Officer IIMS Motobike 2019, saat touring Forum Wartawan Otomotif (Forwot) di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/11/2019).

Lomba mewarnai helm anak ini terbuka untuk semua anak berusia 5 sampai 10 tahun dan akan digelar pada hari Minggu, 1 Desember 2019 di area IIMS Motobike Expo.

Syaratnya harus melakukan registrasi terlebih dahulu melalui nomor WA 0877 2272 5030 (om Junial) dan membayar uang pendaftaran Rp 100 ribu/ peserta.

Mewarnai Helm Anak

Semua peserta lomba akan mendapatkan 4 spidol berwarna, 1 helm, snack dan 1 tiket gratis masuk IIMS Motobike Expo 2019 untuk pendamping. Akan dipilih 5 pemenang yang akan mendapatkan piala, sertifikat dan hadiah menarik. Perserta dibatasi hanya untuk 100 anak.

Kegiatan sosial yang bertujuan untuk mengedukasi tentang pentingnya helm sejak usia dini merupakan kolaborasi antara Naikmotor.com dan Belajar Helm.

Seperti yang kita ketahui bersama, banyak sekali orantua yang mengantarkan anaknya ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor. Dimana orangtua tersebut menggunakan helm, namun anaknya tidak menggunakan helm.

Jika anda sayang anak, jangan lewatkan kesempatan ini. Daftarkan segera anak anda dalam kompetisi yang menyenangkan ini. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*