Walah, Karel Abraham Dipensiunkan Avintia, Peluang Zarco?

0
46
Karel Abraham Dipensiunkan Avintia
Karel Abraham pensiun dari MotoGP, peluang bagi Zarco? Foto: dorna motogp

NaikMotor – Ternyata Karel Abraham dipensiunkan Avintia. Untuk tes pramusim MotoGP 2020 Jerez (25-26/11/2019) Abraham digantikan Eric Granado.

Meski belum ada pengumuman resmi dari tim Reale Avintia Ducati, kabar Karel Abrham dipensiunkan Avintia datang dari akun Instagram Abraham. Meski tak jelas juga apakah Abraham yang mengajukan atau Avintia yang memecatnya. Sebab, Abraham masih memiliki satu tahun kontrak hingga MotoGP 2020.

Helm NHK Karel Abraham Sudah Lolos Uji

Di IG-nya, Abraham menyatakan, “”Saya tidak akan balapan lagi di MotoGP 2020. Saya sangat sedih dan kecewa, tetapi harus move on dan fokus pada apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pendukung saya, semua tim saya, penggemar, sponsor dan khususnya keluarga saya yang mendukung saya melalui masa-masa baik dan buruk. Telah 15 tahun saya di MotoGP, kami memiliki waktu yang hebat dan kenangan indah akan tetap ada di hati saya. Terima kasih.”

Namun, anehnya, Reale Avintia hanya mengumumkan tentang Eric Granado sebagai Pembalap mereka di tes pramusim MotoGP 2020 Jerez. Granado adalah Pembalap MotoE World Cup 2019 yang mewakili Avintia.

Seiring dengan itu, ada juga yang memperkirakan kalau ini akan menjadi peluang Johann Zarco menjadi Pembalap MotoGP lagi. Walaupun Zarco pernah sesumbar ia hanya ingin balaan bersama tim pabrikan. Kita tunggu saja. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*