Helm Semua Pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 Bakal Dipoles dan Dibersihkan

0
116
IIMS Motobike
Fasilitas poles helm untuk semua pengunjung IIMS Motobike 2019. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — IIMS Motobike Expo 2019 yang akan dihelat pada 29 November – 1 Desember di Istora Senayan, Jakarta, bakal memanjakan semua pengunjungnya. Salah satunya adalah memberikan fasilitas penitipan helm untuk para biker yang datang.

Fasiltitas ini tentunya akan memberikan kenyamanan dan menghilangkan rasa khawatir bagi semua pengunjung, terutama para biker yang ingin meninggalkan helmnya saat melihat pameran.

“Kami akan selalu memanjakan semua pengunjung IIMS Motobike Expo 2019. Program Poles helm bayar suka-suka salah satunya.” ucap Rudi selaku Project Officer IIMS Motobike 2019, saat touring Forum Wartawan Otomotif (Forwot) di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/11/2019).

IIMS Motobike
Kegiatan Belajar Helm di salah satu event otomotif. Foto: Yusuf Arief

Program poles helm bayar suka-suka merupakan kegiatan sosial kolaborasi Naikmotor.com dengan komunitas Belajar Helm yang akan memberikan pelayanan dan fasiltas helm para biker.

Dimana semua pengunjung dapat menitipkan helmnya di booth Naikmotor.com x Belajar Helm yang berada di lantai 1 B20. Helm tidak hanya dititipkan, namun helm tersebut bakal dipoles dan dibersihkan oleh panitia.

“Jadi semua biker kini tidak perlu repot membawa atau menenteng helmnya saat berkeliling melihat pameran. Tinggal taruh helmnya, keliling pameran dan helm sudah kinclong serta wangi saat hendak pulang.” tambahnya.

Mengenai keamanan helm yang dititipkan nga perlu khawatir. Panitia akan memberikan nomor penitipan helm yang harus dikembalikan saat  pengambilan helm.

fasilitas poles helm ini tidak dipungut biaya, namun pengunjung boleh membayarnya dengan suka-suka alias sukarela. Yang menarik lagi, uang hasil yang dikumpulkan akan didonasikan ke Yayasan Aids.

“Enakkan, helm jadi kinclong dan bisa sambil beramal untuk Yayasan Aids.” pungkas Rudy.

IIMS Motobike
Komunitas nirlaba yang memiliki misi mulia dalam mengampayekan keselamatan berkendara di jalan. Foto: Yusuf Arief

Belajar helm merupakan gerakan sosial yang memiliki misi mulia dalam mengampayekan keselamatan berkendara di jalan, yang berfokus pada kesadaran masyarakat tentang pentingnya helm.

Meski belum 2 tahun berdiri, setiap kegiatan sosial yang digelarnya selalu mendapat sambutan baik dari masyarakat luas. Tidak hanya para biker, tapi juga melibatkan anak-anak, remaja hingga orangtua dalam setiap kegiatan belajar helm.

Diinisasi oleh naikmotor.com, kini belajar helm menjadi sebuah komunitas nirlaba yang aktif di event roda dua dengan progam-program keselamatan berkendara yang diusungnya. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*