Shop & Bike Kasih Banyak Promo Jelang Akhir Tahun 2019

0
76
Promo Shop & Bike
Hot promo ditawarkan oleh Shop & Bike untuk para biker yang ingin memperbaiki motor kesayangannya. Foto: Damar

NaikMotor – Jelang akhir tahun 2019, Shop & Bike memberikan banyak promo bagi para biker yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan motor kesayangannya.

Shop & Bike terbilang lengkap untuk sebuah bengkel motor. Pasalnya Gerai ini telah ada sejak tahun 2014, yaitu Shop & Bike Ciledug (Tangerang) yang menjadi cikal bakal Shop & Bike pertama, Citayam (Depok) dan Pengasinan (Bekasi).

Selain dilengkapi dengan peralatan kerja dan mekanik yang mumpuni, bengkel ini juga menyediakan berbagai komponen dan onderdil sepeda motor asli produksi Astra, mulai dari Aki, Oli, Ban, Kanvas Rem dan Shock Absorber dengan jaminan kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

“Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya supaya terus melakukan perawatan motor, Shop & Bike punya banyak Promo menarik bagi para biker dalam menyambut liburan akhir tahun 2019.” ujar  Oki Maulana Rosadi, Sales Area Supervisor Shop & Bike.

Seperti  trade in Aki, dimana Aki lama dihargai sampai dengan Rp. 20 ribu ditambah Gratis Toolkit senilai Rp. 50 ribu. Kemudian tiap pembelian oleh memperoleh Diskon sebesar 10% dan setiap pembelian 5 botol Gratis 1 botol. Diskon sebesar 30% Shock Absorber untuk semua jenis sepeda motor dan Diskon sampai dengan 20% untuk ban motor.

Promo Shop & Bike
Shop & Bike dilengkapi dengan peralatan kerja dan mekanik yang mumpuni. Foto: Damar

Kini shop & bike tidak hanya menjual produk ban dari Aspira, tetapi juga menjual ban asal  Italia yakni Pirelli yang telah memiliki pabrik di Subang – Jawa Barat. Karena telah produksi di Indonesia harga Ban Pirelli menjadi terjangkau dengan kualitas yang mumpuni.

Saat ini banyak kendaraan roda dua hadir dengan tipe ukuran velg berbeda, Shop & Bike telah mempersiapkan hal tersebut dengan menyediakan ban berbagai macam ukuran secara lengkap mulai dari harga Rp. 250 ribu.

Shop & Bike siap melayani konsumen untuk merawat semua tipe sepeda motor dan buka setiap hari mulai jam 09.00 – 21.00 WIB. Ada juga jasa antar untuk pembelian dan pemasangan aki motor. Jadi konsumen yang tidak mau repot tinggal telepon Shop & Bike dan tinggal menunggu di rumah sambal ngopi. (Damar/ Contrib/ NM)

Shop & Bike Ciledug

Jalan Raden Patah No. 75 B-C, RT.001/RW.004, Sudimara Barat, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15151

Shop & Bike Citayam

Jl. Raya Citayam No.12B, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 1643

Shop & Bike Pengasinan

Ruko Taman Raflesia, Jl. Pengasinan – Bojong Menteng, Jatimulya, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17115

LEAVE A REPLY

*