Suryanation Motorland Tularkan Virus Kustom di Indonesia

0

Suryanation_motorland_Malang_2015_01

Malang (naikmotor) — Setelah sukses menggebrak  6 Kota, Suryanation Motorland 2015 akan menutup rangkaian kegiatannya pada Sabtu (31/10) di Malang, Jawa Timur.

Ajang kumpul para komunitas sepeda motor, biker dan builder yang dikemas dengan berbagai hiburan ini bakal menggucang Malang.

Pasalnya, pengunjung yang datang akan disajikan beragam acara seperti Custom Contest, Custom Exhibition, Bike Rendezvous, Stunt Show, Moto Clinic, Wing Bikers Ceremony, Pinstripe Demo Bike Apparels, Barbershop, Tatto Art dan Pin Up Babes Contest.

“Suryanation Motorland diharapkan menjadi wadah para builder untuk berkreasi dengan karya yang mumpuni.” ujar Widi Rinaldi, Asisten Event Manager PT Gudang Garam Tbk.

Tidak itu saja, penampilan motor kustom yang tampil di Suryanation Motorland dapat memberikan inspirasi bagi pengunjung dalam memodifikasi motornya.

“Intinya Suryanation Motorland akan menularkan virus kustom di Indonesia,” tambah Widi.

Suryanation Motorland 2015  digelar sejak bulan September. Diawali di Kota Medan, Lampung, Makassar, Surabaya, Palembang, Cirebon dan berakhir di Malang. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here