Hotel Bernuansa Motoris di Cianjur, Menyediakan Sarapan dan Makan Malam

0
30
Hotel Bernuansa Motoris di Cianjur
Hotel bernuansa motoris di Cianjur, Hotel Sturgis diresmikan (16/11/2019). Foto: Eki Razaki

NaikMotor – Sturgis Boutique Hotel Cianjur merupakan hotel bintang tiga. Namun, karena dimiliki pemotor senior, maka hotel bernuansa motoris di Cianjur itu pun unik.

Pemilik hotel bernuansa motoris di Cianjur membangunnya atas pengalaman 20 tahun travelling bermotor. Setiawan Limarga merupakan penggemar dan pemotor senior.

Sturgis Boutique Hotel memiliki 14 kamar. Setiap kamar memiliki tinggi kamar hingga sekitar 4 meter sehingga menambah kesan elegan. Pintu yang kokoh dengan warna gelap memberi kesan mewah. Setiap kamar memiliki tinggi kamar hingga sekitar 4 meter sehingga menambah kesan elegan. Pintu yang kokoh dengan warna gelap memberi kesan mewah. Kamar-kamar ini dilengkapi dengan sistem digital, sehingga tamu hotel dapat mengoperasikan kamar hanya melalui layar sentuh pada dinding kamar, termasuk untuk lampu, AC, dan acara TV. Bahkan, untuk pemesanan makanan, pengunjung cukup memilih dari berbagai menu yang ditunjukkan melalui layar, tanpa ribet.

Tak seperti kebiasaan umum, di Sturgis Boutique Hotel, para tamu akan mendapatkan makan malam, sarapan dan high tea / coffee break selama menginap di Sturgis Boutique Hotel. Hotel berlantai tiga ini dilengkapi dengan lift, dan boutique pernak-pernik motor di lantai satu.

Di lantai dua, terdapat ruang meeting yang dilengkapi layar besar serta proyektor. Ruangan ini dapat menampung sekitar 50 orang. Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, terdapat area play ground di lantai tiga. Di lantai yang sama, terdapat satu business centre, para pengunjung yang ingin bekerja sebentar tanpa gangguan. Di dalamnya terdapat komputer, printer, dan berbagai piranti lain yang diperlukan.

Pada bagian roof top, Sturgis Boutique Hotel memiliki satu café dengan pemandangan ke arah pegunungan di kawasan Cianjur yaitu Blue Star. Dengan hidangan kopi, makanan kecil hingga hidangan berat, Blue Star menjadi pilihan bagi pengunjung yang ingin santai menikmati udara sejuk Cianjur, serta pemandangan khas pegunungan di area Jawa Barat ini.

Saat peresmiannya, (16/11/2019) lebih dari 50 klub motor tampak memenuhi lokasi parkir Sturgis Boutique Hotel. Di antara klub tersebut terdapat Motor Besar Club (MBC) Indonesia serta chapternya seperti MBC Cianjur, MBC Jakarta Selatan, MBC Jakarta Barat, MBC Purwakarta, MBC Karawang, MBC Bandung, MBC Priangan Timur, hingga MBC Yogyakarta. Hadir pula Motor Besar Indonesia (MBI) baik dari Pusat maupun dari Wilayahnya yaitu MBI DKI Jakarta, MBI Tangerang, MBI Bekasi, MBI Bogor dan MBI Bandung; Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bogor, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Bogor, Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Honda Gold Wing Club Indonesia (HGCI), GeSeRs Indonesia, MOC250ccUp, Angel Bikers Indonesia, The Litas Jakarta, Ducati Desmodonna Indonesia, Women Riders, Big Bike Community, VOID, Vulcan Riders Indonesia, Meddocs West Java Chapter, Bikers Brotherhood 1% MC, Anak Moge Indonesia, dan lain-lain. Peresmian hotel disaksikan juga oleh warga dan pengusaha Cianjur. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*