Gandeng CV Kharisma Motor, Piaggio Indonesia Buka Diler ke-4 di Jogjakarta

0
34
Kharisma Motor
Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia saat meresmikan diler ke-4 Kharisma Motor di Sleman, Jogjakarta. Foto: Piaggio Indonesia

NaikMotor — PT Piaggio Indonesia kembali menggandeng CV Kharisma Motor untuk memperluas jaringan diler di Sleman, Jogyakarta dengan meresmikan diler ke-4 dari CV Kharisma Motor sejak kolaborasi pertama di 2015.

Peresmian diler baru ini untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Jogyakarta, serta menyediakan standar layanan berkualitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pelanggan di Sleman, Jogyakarta.

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan menyambut baik kolaborasi keempat dengan CV Kharisma Motor yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di Sleman, Jogyakarta.” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima naikmotor.com.

Kharisma Motor
Diler terbaru ini bakal memperkuat jaringan Vespa di Jogjakarta. Foto: Piaggio Indonesia

Menurutnya, pembukaan diler terbaru ini menegaskan kepercayaan kami terhadap mitra kami CV Kharisma Motor dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Yogyakarta dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan.

Diler baru di Sleman memiliki luas 290 m2 termasuk showroon dan bengkel hadir dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (sales, service, spareparts) dalam satu lokasi yang memberikan pelayanan dan aksesibilitas terbaik serta sebuah pengalaman menyeluruh bagi pelanggan.

Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk sentuhan personal pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai.

Diler baru ini memiliki lokasi strategis di Jl. Magelang KM 7.2, Sleman yang menjangkau pelanggan di Jogyakarta bagian utara dan sekaligus berada di area yang menghubungkan area Yogya dan Magelang.

Kharisma Motor
Mengusung konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (sales, service, spareparts). Foto: Piaggio Indonesia

Agus Untoro, Direktur CV Kharisma Motor, menjelaskan, merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia sejak tahun 2015 melalui kehadiran diler kami sebelumnya di Jogyakarta, Solo, dan Purwokerto.

“Sebagai diler yang mengusung konsep Motoplex layanan 3S, kami berkomitmen menawarkan solusi mobiltas dengan layanan lebih baik dan memberikan pengalaman premium kepada para pelanggan di Jogyakarta bagian utara. Kami optimis pada pertumbuhan merek Piaggio dan Vespa yang lebih kuat melalui kehadiran diler baru kami di Sleman, Jogyakarta.” pungksnya.

Sebagai apresiasi kepada konsumen di Sleman, Jogyakarta, PT Piaggio Indonesia dan CV Kharisma Motor memberikan penawaran eksklusif satu hari untuk pembelian unit Piaggio (gratis aksesoris senilai Rp 7.500.000,-) dan unit Vespa (gratis aksesoris senilai hingga Rp 12.500.000,-).

Selain itu ada tambahan penawaran ekslusif shopping voucher senilai Rp 1.000.0000 untuk pembelian unit Piaggio atau Vespa. Penawaran spesial ini hanya berlaku pada grand opening tanggal 19 November 2019.

Penawaran spesial lainnya berupa gratis oli serta penawaran menarik untuk servis perawatan dan spareparts bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 19 November – 19 Desember 2019. (Rls/ NM)

LEAVE A REPLY

*