29 Tahun Adira Finance Jaga Kearifan Lokal dengan Cara Ini

0
36
Puncak HUT Adira FInance, angkat Festival Pesona Lokal yang ditutup di Jakarta. Foto : Maleha

NaikMotor – Adira Finance merayakan puncak ulang tahun ke-29 di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Senayan dengan Festival Pesona Lokal, Sabtu (16/11/2019). Melalui festival 29 tahun Adira Finance, mereka mengajak masyarakat mencintai budaya asli Indonesia.

Festival Pesona Lokal (FPL) telah bergulir di beberapa kota di Indonesia, seperti Medan, Bali, Surabaya, Bandung, Makassar dan Yogjakarta didukung oleh Kementrian Pariwisata dalam mempromosikan potensi budaya dan kearifan lokal.

Dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan jajaran BOD Adira resmi membuka penutupan FPL 2019 .

Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance menerangkan,” Lebih dari 5.000 peserta yang terdiri ekosistem Adira Finance yakni karyawan, mitra bisnis beserta keluarganya, serta masyarakat umum di Jakarta ikut berpartisipasi memeriahkan acara puncak HUT Adira Finance tahun ini. Ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kolaborasi apik oleh Pemerintah DKI Jakarta yang telah mendukung terselenggaranya FPL Jakarta 2019.”

Gelaran Festival Pesona Lokal, budaya dan potensi pariwisata.

Ditambahkan Hafid, 29 tahun Adira Finance dengan mengadakan FPL tahun ini mengusung misi menjadi sahabat lokal didedikasikan untuk budaya dan pariwisata,pendidikan dan kesehatan. “Jadi FPL merupakan langkah untuk mengangkat budaya kearifan lokal di masyarakat. Selain itu hal yang ingin diangkat oleh  Adira Finance yakni festival pasar rakyat bekerjasama dengan pemerintah kabupaten yang disinggahi. Dalam pasar rakyat tersebut diutamakan untuk lebih menghidupkan ruang publik yang kreatif, “ tambah Hafid Hadeli.

Berbagai motor roda 2, roda 3 hingga motor listrik tetap sebagai layanan unggulan dalam pembiayaan.

Adira Finance kini melakukan pengembangan di pembiayaan multiguna bagi konsumennya. “ Berbagai tenant yang tersedia di bidang otomotif terutama motor dari berbagai APM roda dua hingga kendaraan niaga roda tiga dan motor listrik, ikut show off dalam Festival Pesona Lokal 2019. Sebuah bukti yang ingin terus dilakukan oleh Adira Finance sebagai lembaga pembiayaan untuk pemenuhan alat transportasi di seluruh  Indonesia,” sambutnya. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*