IRC RMC830 Terbukti Mengantarkan Pembalap ke Podium Kemenangan

0
65
Mengantarkan Pembalap
Rey Ratukore saat mencoba IRC RMC830 di Proving Ground milik PT Gajah Tunggal di Kawasan Industri Kerawang Barat, Jawa Barat, Kamis (13/11/2019). Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Kendati baru diperkenalkan secara resmi oleh PT Gajah Tunggal Tbk, ternyata ban IRC RMC830 telah terbukti mengantarkan pembalap Rey Ratukore ke Podium Kemenangan.

Hal ini diungkapkan Rey saat menghadiri launching IRC Ecotrax dan RMC830 di Fasilitas Pengujian Ban (Proving Ground) milik PT Gajah Tunggal Tbk di Kawasan Industri Karawang Barat, Jawa Barat pada Kamis (13/11/2019).

Kepada naikmotor.com pembalap dari tim Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC, menceritakan pengalamannya saat mencoba RMC830 di motor balapnya.

Mengantarkan Pembalap
Rey Ratukore sempat ragu menggunakan IRC RMC830 saat balapan. Foto: Yusuf Arief

“Awalnya sempat ragu pakai ban ini. Namun setelah banyak latihan dan tes, serta pengetahuan dan komunikasi yang baik dengan tim saya jadi percaya diri untuk bertarung di arena sirkuit.” ungkapnya.

Rey menambahkan, RMC830 yang disematkan pada tunggangannya saat berkompetisi di sirkuit membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Ia pun berhasil menyabet podium 1 di kelas Sport 250 cc pada gelaran Yamaha Endurance Festival 2019.

Mengantarkan Pembalap
Kiri ke kanan; Leonard Gozali (Head of Marketing Division PT. Gajah Tunggal Tbk), Rey Ratukore dan Dodiyanto (Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk). Foto: Yusuf Arief

“Grip ban ini sangat bagus, lincah dan stabil saat melibas tikungan pada kecepatan tinggi. Kini saya dapat melaju pada kecepatan 190 kpj, padahal sebelum menggunakan RMC830 top speed saya di angka 167 kpj.” paparnya.

IRC RMC830 hadir untuk balap namun juga bisa digunakan sebagai ban harian. Ban ini diimpor langsung dari Jepang dengan menggunakan teknologi ban radial terbaru. IRC Radial RMC830 hadir dalam 2 ukuran, yakni 110/70 R17 dan 140/70 R17. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*