Masih Harga Perkenalan IRC RMC830 Dibanderol Rp 2,4 Juta

0
164
IRC RMC830
Fenton Salim, Sales Manager  Roda 2 PT Gajah Tunggal Tbk, IRC RMC830 ban untuk penggila kecepatan. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Meski telah diperkenalkan secara resmi oleh PT Gajah Tunggal Tbk, ban IRC RMC830 dapat diboyong dengan harga Rp 2,4 juta hingga akhir bulan ini.

Hal ini dilakukan oleh PT Gajah Tunggal untuk lebih memperkenalkan ban terbarunya kepada para penggila kecepatan di jalan maupun di arena sirkuit dengan harga promo.

“Harga eceran tertinggi (HET) 1 set ban RMC830 sebesar Rp 2,67 juta. Tapi untuk event balap seperti Final Yamaha Sunday Race (YSR) 23-24 November mendatang di Sirkuit Sentul, kami berikan harga menjadi Rp 2,4 juta untuk 1 set.” ujar Fenton Salim, Sales Manager  Roda 2 PT Gajah Tunggal Tbk.

Menurutnya, harga promo tersebut untuk memberi kesempatan kepada para pembalap maupun anggota komunitas yang ingin merasakan sensasi dan kenyamanan berkendara di kecepatan tinggi.

IRC RMC830
Dodiyanto saat mempresentasikan Ban IRC RMC830 yang terbukti mengantarkan pembalap ke podium kemenangan. Foto: Wawa

Sementara itu, Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk, menambahkan, sejak bulan lalu di ajang YSR putaran ketiga, RMC830 telah kami jual dengan harga promo tersebut.

“Responnya cukup baik. Bahkan RMC830 dapat mengantarkan pembalap ke podium kemenangan.” ujarnya.

IRC RMC830 merupakan pengembangan dari RMC810 yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap ban motor balap radial dengan kualitas tinggi yang dapat digunakan tidak hanya bisa digunakan di lintasan balap namun juga memiliki endurance yang baik untuk dipakai harian.

Ban ini diimpor langsung dari Jepang dengan menggunakan teknologi ban radial terbaru. IRC Radial RMC830 hadir dalam 2 ukuran, yakni 110/70 R17 dan 140/70 R17. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*