Juara Suryanation Motorland Show Off 2019 Akan Dibawa ke Mama Tried Amerika

0
52
Suryanation Motorland Show Off 2019
Suryanation Motorland Show Off 2019 akan digelar di Kemayoran, (23-24/11/2019). Foto: istimewa

NaikMotor – Lokasi puncak rangkaian seri Suryanation Motorland Battle 2019 akan berlangsung di Ballroom JI Expo Kemayoran Jakarta, 23-24 November 2019 mendatang melalui Suryanation Motorland Show Off 2019. Dengan tema The Journinspiration, acara itu akan menjadi parade karya motor custom dalam dan luar negeri.

Karena bertajuk show off, maka konsep acaranya adaalh banyak menampilka n karya para builder lokal maupun internasional. Builder-builder internasional yang akan hadir antara lain adalah Mirko Perugini – Gallery Motorcycles Italia, yang berhasil menjadi The Greatest Winner of Suryanation Motorland pada acara Motor Bike Expo di Italia pada awal tahun 2019, Samuele Reali – Abnormal Cycles Italia, Andrea Radaelli – Radikal Chopper Italia bersama dengan dua builder kenamaan Jepang Kengo Kimura – Heiwa Motorcycle dan Hideya Togashi – Hide Motorcycle.

“Misi kami ingin membangun custom culture di Indonesia, dan setiap tahun jumlah peserta selalu meningkat. Kami sudah 5 tahun mengadakan Suryanation Motorland, ” sebut Hendyanto dari Committe Suryanation Motorland pada press conference, Rabu (13/11/2019) di kawasan SCBD Jakarta.

Soal kenapa ada Suryanation Motorland Show off tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Hendy menambahkan bahwa hal ini hasil dari pengalaman mereka melanglangbuana dan ternyata antusias dengan hasil karya builder Indonesia dan mereka mau melihat ke sini.  Karena di 2017 hasil karya builder mereka juara ketiga di Verona.

” Suryanation Motorland dua tahun ke Eropa ke Motobike Expo di Verona. Kita melihat di sana menjadi kiblat custom benua Eropa dan diikuti banyak top builder kemudian soal Jepang karena custom di Indonesia dipengaruhi dari Jepang juga karya-karyanya khususnya di acara Yokohama Hot Rod Custom Show,” tambah Hendy.

Suryanation Motorland Show Off 2019 ini juga akan menjadi ajang penentuan The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019. Semua motor pemenang Best of The Best dari masing-masing region di 5 kota sebelumnya yaitu Medan, Palembang, Makassar, Denpasar dan Surabaya akan dihadirkan bertarung untuk menjadi yang terbaik.

Nantinya pememang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 akan dibawa ke Amerika Serikat pada bulan Maret 2020 untuk mengikuti Mama Tried Motorcycle Show yang diadakan di Milwaukee, Amerika Serikat.” Kita maunya semaksimal mungkin bawa motor ke Amerika dari lima pemenang itu,  tapi motornya hanya The Greatest saja.  Karena loadnya 2-3 motor,  dan kita juga akan bawa iconik bike juga semoga loadnya bisa lebih banyak lagi,” tambah Erwan dari komite Suryanation Motorland. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*