Lingkaran Rezeki Dauroh Jilid Kedua Muslim Bikers Indonesia

0
164
jilid kedua

NaikMotor – Dauroh atau pelatihan jilid kedua Muslim Bikers Indonesia (MBI) digelar pada Sabtu-Minggu (2-3/10/2019) di Bumi Tapos Resort Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

Dauroh jilid kedua yang mengangkat tema Adab dan Akhlak Seorang Bikers dihadiri 500 lebih anggota MBI dari berbagai chapter, diantaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Ciamis, Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya, Kuningan, Majalengka, Indramayu, Semarang, Solo Raya, Madiun, Surabaya, Bali, Palembang, Ketapang, Banten Barat, Yogyakarta, dan Banyumas raya.

Kegiatan ini juga sebagai wujud memperdalam kajian yang dipimpin oleh Lucky Ridillah selaku ketua panitia dan bekerjasama dengan Moslem Journey yang dibimbing bersama Asatidz Ustadz Subhan Bawazier dan Ustadz Aldi Ferdian Lc mengangkat kajian ilmu syar’i.

Dauroh kedua ini diadakan untuk menyatukan visi dan misi MBI, mempererat ukhuwah sekaligus menjadi ajang silaturahmi di antara sesama anggota MBI dan chapter khususnya dengan mengajak para biker untuk mengaji bukan mengajak yang sudah mengaji menjadi biker.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat 1 botol UniKlin, cairan pembersih helm dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393. (Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

*