Pekan OlahRaga Wahana 2019 untuk Meningkatkan Team Work

0
Pekan OlahRaga Wahana 2019
Pekan OlahRaga Wahana 2019 bisa untuk meningkatkan team work selain training. Foto: istimewa

NaikMotor – Kompetisi olahraga internal bisa menjadi cara membangun team work, seperti yang dilakukan Wahana Artha Group. Pekan OlahRaga Wahana 2019 itu berlangsung Oktober-November 2019.

Beragam cara dilakukan perusahaan untuk meningkatkan team work. Tidak hanya dengan training dan workshop, Wahana Artha Group terapkan cara unik tingkatkan team work yaitu melalui ajang kompetisi olah raga.

Pekan OlahRaga Wahana 2019

​‘Pekan OlahRaga Wahana 2019‘ adalah kegiatan yang digelar oleh Human Resources Departmen Wahana Artha Group yang bertujuan untuk membangun kebersamaan, sportifitas serta ajang pengakraban diri antar karyawan Wahana yang saat ini berjumlah hingga 1.300 orang. Tahun ini POW merupakan ajang tahun kedua yang telah diadakan dan menurut rencana akan rutin digelar setiap tahun.

​“Tidak hanya training atau workshop baik internal dan eksternal. Olah raga sengaja dipilih untuk jadi satu upaya menumbuhkan rasa kebersamaan dan tentunya kompetsisi yang sportif pada setiap karyawan Wahana Artha Group, “ jelas Head of HR Function Wahana, Selvy Wahyuni. Ditambahkannya kompetisi olah raga ini juga bukti perusahaan mendukung segala bentuk kegiatan positif dan menyehatkan, pasalnya Wahana memfasilitasi beberapa kegiatan olah raga seperti tenis meja, badminton, renang, hingga senam.

Pekan OlahRaga Wahana 2019

​POW kali ini membuka cabang olah raga yang dikompetisikan seperti badminton, tenis meja, dan futsal. Berlangsung selama bulan Oktober hingga November, kompetisi berjalan panjang kareana banyaknya jumlah karayawan yang ikut mendaftarkan diri. Tidak hanya diikuti oleh karyawan di kantor pusat Wahana, beberapa cabang dan anak usaha Wahana Artha Group ikut ramaikan lomba dengan hadiah menarik seperti uang jutaan rupian.

Sekedar informasi, dari 1.300 karyawan yang saat ini bekerja di Wahana Artha Group, jumlah tersebut terbagi dari beberapa perusahaan. Adapun perusahaan tersebut adalah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, PT. Wahana Artha Ritelindo, PT. Tristar Transindo, PT. Wahana Kalyanamitra Mahardika. PT. Sahari Multi Investama, hingga PT. Kyochon Indonesia.

​“Membangun kebersamaan dan sikap siap berkompetisi sesuai dengan tema yang diangkat perusahaan tahun ini Be an Adaptive Wahanian,” pungkas Selvy. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*