Lowes Mulai Menjajal Kawasaki WorldSBK 2020

0
128
Lowes Mulai Menjajal Kawasaki
Alex Lowes mulai menjajal Kawasaki Ninja ZX-10RR untuk WorldSBK 2020, setelah hengkang dari Pata Yamaha. Foto: worldsbk

NaikMotor – Pembalap superbike asal Inggris, Alex Lowes memulai debutnya di tim barunya, Kawasaki. Lowes mulai menjajal Kawasaki WorldSBK 2020.

Bertepatan dengan tes Superbike di Aragon pekan lalu, Lowes mulai menjajal Kawasaki WorldSBK 2020. Lowes melakukan transisi dari Yamaha R1 ke Kawasaki Ninja ZX-10RR.

“Saya akan memulai pengendaraan pertama saya dengan ZX-10RR dan memulai hubungan baru saya dengan tim,” buka Lowes seperti yang dikutip dari bikeportnews.com di Aragon (11/11/2019).

“Target saya adalah untuk mengetahui bagaimana semua kru bekerja dan bekerja keras dengan kepala kru saya Marcel, sehingga dia tahu apa yang saya butuhkan dari motor dalam hal feeling saya.
Memang butuh waktu, untuk memahami cara terbaik mengendarai Kawasaki setelah sekain tahun dengan R1. Tetapi Saya santai dan sangat bersemangat tentang tantangan baru, dan itu akan menjadi sangat menyenangkan.”

Lowes akan mendampingi Jonathan Rea di Kawasaki Racing Team untuk WorldSBK 2020. Saudara kembar Sam Lowes di Moto2 itu telah meninggalkan tim Pata Yamaha untuk bergabung tim The Green musim depan.

Di Pata Yamaha, Lowes digantikan Toprak Ratgazlioglu. Sementara, di Kawasaki, Lowes menggantikan Leon Haslam yang kembali ke HRC. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*