CRF Day X-Pedition East Java November 2019 Telusuri Jalur Offroad 2 Gunung

0
CRF Day X-Pedition East Java November 2019
CRF Day X-Pedition East Java ke-2 menjelajahi jalur offroad 2 gunung. Foto: istimewa

NaikMotor – CRF Day X-Pedition East Java November 2019 telah digelar (9-10/11/2019) lalu. Kegiatan offroad dengan Honda CRF itu menjelajah sejauh 230 km antara 2 gunung.

CRF Day X-Pedition East Java kali ke-2 setelah sebelumnya digelar April 2019 itu bertemakan CRF Day Never Stop Exploring diikuti oleh 201 peserta. Selama 2 hari ini peserta disuguhi berbagai macam jalur off road di Gunung Kawi dan Gunung Kelud sepanjang 230 km, melewati 3 wilayah kabupaten​ yakni Malang, Blitar dan Kediri.

Dengan mengambil titik start di hari pertama waduk selorejo dan finish berada di​ camp point Karanganyar Blitar. Peserta​ diajak memacu adrenalin sebagai petualang sejati ditemani sepeda motor on-off road Honda CRF150L melintasi jalanan dan jalur antara gunung kawi dan gunung kelud sepanjang 87 km. Kondisi lintasan​ yang bervariasi, menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, melintasi lumpur, maupun di atas aspal jalan raya menantang para petualang Honda ini untuk membuktikan ketangguhan Honda CRF150L.​ ​

Tak berhenti disitu pada hari kedua dengan mengambil start dari Camp Point Blitar menuju Waduk Selorejo, jalur yang dilewati menjadi semakin seru saat perjalanan dilanjutkan melalui medan offroad yang membangkitkan semangat berpetualang sepanjang 143 km,

“Never stop exploring 3 gunung Jawa Timur melanjutkan penjelajahan sebelumnya dan​ memang diselenggarakan khusus sebagai apresiasi kepada konsumen CRF yang telah memilih motor ini sebagai teman trabasnya. Dan juga bisa menjadi ajang kumpul para konsumen trabas CRF di Jawa Timur.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head PT Mitra Pinasthika Mulia, main dealer sepeda motor Honda Jawa Timur, dan NTT. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here