Para Pemburu Konten, Ikutan Live More Vespa Story Yuk!

0
35
Rayakan kesuksesan PT Piaggio Indonesia, digelar ajang kreativitas. Foto : Piaggio Indonesia

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia ajak kaum milenial untuk adu kreativitas dalam kompetisi konten digital bertajuk Live More Vespa Story.

Lomba Digital Content Competition 2019 yang bertema Live More Vespa Story dibagi dalam tiga kategori yakni foto, video dan desain artwork.

Kompetisi ini dimulai dari 8 November sampai 31 Desember 2019 mengajak para skuteris untuk berbagi cerita dan momen terbaik saat mengendarai atau bersama dengan Vespa kesayangan. Tentunya dengan karya yang masih orisinal dan unit dalam bentuk kategori, foto, video maupun artwork, yang kemudian diunggah ke akun Instagram.

Sebagai hadiah kompetisi ini, untuk juara pertama berhak mendapat Vespa LX 125 i-get dan Vespa Genuine Helmet. Kemudian juara kedua akan menerima Vespa Genuine Helmet berikut uang tunai Rp. 3 juta, selanjutnya juara ketiga mendapat Vespa Genuine Helmet beserta cash money sebesar Rp. 2 juta.

Kompetisi Live More Vespa Story akan dilakukan oleh 3 dewan juri, mereka adalah Imam Darto untuk kategori video, Azcha Tobing yang menilai di kategori foto dan Muchlis Fachri (Muklay) sebagai juri desain artwork. Untuk mengikuti kompetisi ini, simak regulasinya berikut ini :

  • Followakun Instagram @vespa_ind dan daftarkan diri di http://www.vespa.co.id/livemorevespastory
  • Buat karya kreatif dalam bentuk foto, video, atau desain artworkdengan menampilkan Vespa jenis apapun serta ceritakan momen terbaik Anda semenarik mungkin di caption, kemudian unggah karya tersebut di akun Instagram Anda. Lalu, tag dan mention @vespa_ind.
  • Ajak tiga teman Anda dan tagakun mereka.
  • Setiap karya yang diunggah wajib di-linkke Facebook milik peserta.
  • Akun Instagram yang digunakan oleh peserta tidak boleh di-private/dikunci.
  • Akun Facebook peserta juga harus follow akun Facebook resmi Vespa Indonesia: @VespaPID-Vespa Indonesia.
  • Sertakan tagar #LiveMoreVespa dan #LiveMoreVespaStory di captionunggahan .
  • Peserta dapat mengunggah lebih dari satu karya.

                                                                         (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*