Vespa Primavera Sean Wotherspoon Antara Streetwear Vintage dan Skuter Khas Italia

0
Vespa Primavera Sean Wotherspoon
Vespa Primavera tematik fashion yang dirancang Sean Wotherspoon. Foto: piaggio

NaikMotor – Grup Piaggio menghadirkan skuter khas edisi tematik fashion di EICMA 2019. Vespa Primavera Sean Wotherspoon hadir padukan rancangan streetwear dan skuter khas Italia.

Sean Wotherspoon terkenal sebagai perancang fashion Amerika Serikat yang memadukan warna cerah. Karya fenomenalnya ketika berkolaborasi merancang Nike Air Max 1/97 Sean Wotherspoon 2018 yang full color. Selain Nike, Wothespoon pernah berkolaborasi dengan Disney, Prince , Lacoste dan Galeries Lafayette.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

 

Kini ia berkolaborasi dengan Piaggio, hadirkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Sebuah karya bagaimana bodi metal Vespa popular dilabur elemen vintage mode 1980-1990-an.

Hasilnya skuter terlaris itu kini tampil dalam paduan warna mencolok tetapi calm. Didominasi kuning, merah, hijau tua dan aquamarine, Primavera tampil flamboyan.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Desainer asal Amerika ini telah berkolaborasi dengan merek-merek besar seperti Nike, Disney, Prince, Lacoste dan Galeries Lafayette dan, hari ini, kerjasamanya dengan Vespa , skuter paling ikonik di dunia , simbol sejarah desain Made in Italy. (Afid/Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here