Line Up Shark Helmet Versi Terbaru 2020 di EICMA 2019

0
65
Shark Helmet rilis 4 tipe helm yang siap meluncur di tahun 2020. Foto : www.motoblog.it

NaikMotor – Shark Helmet yang banyak digunakan oleh pembalap MotoGP hingga Moto3, ikut mengumumkan line up terbaru model 2020.

Produsen helm Shark memilih momentun EICMA 2019 guna meluncurkan 4 produk barunya. Salah satunya, Shark City Cruiser yang didedikasikan untuk pemakaian harian dan petouring yang riding jarak jauh. Model yang inovatif dan unik seperti halnya desain dari rumah desain avant garde. Bobot yang sangat ringan akan membuat pemakainya merasa terlindungi dengan nyaman dan aman, serta menonjolkan duo tone.

Fitur lain yang dimiliki oleh Shark City Cruiser adalah double visor: clear dan smoke.  Visor berkualitas itu mencegah distorsi visual yang menghalangi pandangan.

Sementara sistem Airflow yang telah mengalami sedikit perubahan, akan membuat aliran udara ke dalam juga terasa signifikan. Kenyamanan juga lebih ditekankan lagi pada interior yang menggunakan Microtech AEGIS certified green material. Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari XS hingga L dengan 8 pilihan warna yang sangat menarik.

Model berikutnya, Shark Evojet dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan yang sesuai dengan seluruh pengguna rider urban. Istimewanya lagi, Shark Evojet sudah mengantongi dual homologation (P/J)  dengan desain yang menarik. Konsep chin guard yang tersambung langsung dengan visor memudahkan rider untuk melakukan aktivitas berkendara, meskipun visor helm dalam kondisi terbuka maupun tertutup. Selain itu visibilitas pandangan yang luas sesuai dengan nama yang dikenakannya.

Terakhir, sebuah evolusi pada 2 varian Shark Spartan: GT Carbon dan Spartan GT adalah duo helm tipe sport touring dengan konsep grafik yang exclusive. R&D Shark helmet telah mempelajari cukup lama sebelum merilis produk yang satu ini, dilengkapi dengan data numerical simulation of crash test, kemudian aerodynamic yang dibentuk dengan CFD (computational fluid dynamic) guna mengejar tingkat stabilitas akan aliran udara dan meminimalkan noise hingga ventilasi bagian dalam sampai sistem pendinginan. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*