Nolan Luncurkan Helm Balap Untuk Daily Use di EICMA 2019

0
179
XLite X803 RS Ultra Carbon, tipe tertinggi di line up Nolan Group. Foto : Isimewa

NaikMotor – Pabrikan helm terkenal Nolan hadirkan 3 helm baru di ajang Esposizione Internazional Del Ciclo E Motociclo (EICMA) 2019, di Milan, Italia, (5/11/2019). Helm baru Nolan di EICMA 2019 itu selain bisa untuk balap, bisa juga untuk penggunaan harian.

Dikutip dari www.motoblog.it Nolan menampilkan 3 produk baru. Helm favorit Pembalap MotoGP dan balapan dunia itu, kali ini disajikan untuk pengguna motor harian hingga petouring. Ketiga helm baru Nolan di EICMA 2019 itu: New X-803 RS Ultra Carbon, N100-5 Plus dan N87 Plus.

Nolan di EICMA 2019
Versi Modular diminati para pecinta turing

Model fullface X-Lite X803 RS Ultra Carbon menggunakan komposisi material carbon terbaik yang telah diset up khusus agar bisa digunakan balapan (RS Racetrack Setup). Dengan konfigurasi outer shell ultra carbon 3 lapis untuk perlindungan maksimum, namun bobotnya ringan. Demikian dengan tali pengunci helm model DD Ring berikut sistem ventilasi dengan padding yang nyaman serta bisa dilepas.

N87 Plus, Daily used yang mengidamkan racing look helmet

Sedangkan 2 tipe lainnya dengan tambahan nama Plus dirancang untuk keperluanΒ  turing dengan berbagai kemudahannya. N100-5 Plus dibekali dengan double visor yang bisa dibuka alias modular helmet, cocok dipilih oleh peturing. Kemudian N87 Plus dipersembahkan bagi rider yang cenderung menggunakan 2 opsi sekaligus, fullface bergaya turing dengan 2 visor sekaligus. Visibilitas yang lebih luas pada visor yang dimiliki N87 Plus, membuat pandangan lebih luas, dengan tali pengikat model microlock2.(Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*