Ragam Kemeriahan HMC 2019 Jakarta dalam Galeri Foto

0
Galeri foto HMC 2019 Jakarta
Ragam Kemeriahan HMC 2019 Jakarta Foto : Wawa

NaikMotor – Ajang modifikasi terbesar di Indonesia, Honda Modif Contest (HMC) 2019 Jakarta, disambut meriah ratusan modifikator yang menurunkan beragam hasil karya terbaiknyaMinggu (3/11/2019) di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Berikut ragam kemeriahan HMC 2019 Jakarta dalam galeri foto

Sebagai barometer perkembangan dunia otomotif, Jakarta memiliki karakter tersendiri, baik secara kualitas karya motor modifikasi maupun konten acara pendukung. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama PT.Astra Honda Motor selaku penyelenggara kegiatan kontes region ke-14 di Jakarta tidak ingin momen ini tanpa kesan.

Dengan 9 kelas yang dibuka, HMC 2019 seri Jakarta diikuti 166 peserta. Kelas yang dibuka adalah matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Racing Style, Stiker/Decals, Sport Naked, Sport Fairing, Community Touring, All Stock & Advance <2006 dan Free For All. ” Modifikator Jakarta dan sekitarnya antusias ikuti kontes bergengsi Honda ini, lewat kontes ini jadi ajang adu ide dan kreativitas untuk unjuk kemampuan,” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Seri Jakarta merupakan bagian rangkaian dari gelaran seri nasional HMC 2019 yang berjumlah 14 seri. Tidak hanya sekadar ‘pamer’ ide dan kreativitas, seluruh peserta wajib berpedoman pada faktor utama HMC yang mengutamakan unsur safety riding pada setiap karya. Tidak hanya itu, setiap motor dapat dijalankan dengan baik di jalan raya dengan tidak mengabaikan kelayakan motor secara umum, teknis dan estetika modifikasi.

Tidak hanya jadi ajang unjuk kreasi motor, HMC seri Jakarta juga diramaikan beragam kegiatan. Selain jadi ajang gathering komunitas Honda, ikut hadir booth safety riding, sales, Honda Genuine Part, Honda Genuine accessories, apparel. Malah, bersamaa denga gelaran MotoGP Sepang, pihak Wahana Honda juga mengadakan nonton bareng.

Tidak ketinggalan ada pula booth pendukung seperti Tigrehood, Chaching Garage, Elders Company, Tole Motorsworks, Lawless Garage hingga komunitas Belajar Helm. Dimeriahkan pula airbrush battle dan aksi live painting garapan Diton Premium.Sementara penggemar mainan ada lomba tamiya serta aksi penampilan Kelompok Penerbang Roket di panggung musik.

“Berikan inspirasi, kami hadirkan salah satunya sharing ilmu builder ibu kota dengan beragam karya modifikasi yang sudah dapatkan pengakuan, Ucup Lawless,” tambah Andra. Berikut kemeriahan HMC 2019 Jakarta dalam galeri foto (Wawa/Prob/NM)

.

LEAVE A REPLY