HOG Anak Elang Jakarta Chapter Official Journey Siapkan Touring 1.400 KM ke Bali

0
44
HOG Anak Elang Jakarta Chapter, siap gelar turing penutupan akhir tahun 2019 Bali. Foto : Maleha

NaikMotor – HOG Anak Elang Jakarta Chapter siapkan touring penutupan akhir tahun 2019 ke Bali pada awal Desember nanti. Konsepnya mulai menyinggahi kawasan wisata dan charity.

The 1st HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia Official Journey diumumkan di acara BBQ Night di diler Harley-Davidson Anak Elang di bilangan jalan Boulevard Artha Gading AB1/A2, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (2/11/2019) dihadiri ratusan anggota dan undangan termasuk Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

HOG Anak Elang Jakarta Chapter, partisipasi dari member dengan target 150-200 orang

Suherli selaku Director of HOG Anak Elang Jakarta Chapter menuturkan, acara The 1st HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia Official Journey akan menempuh lebih kurang 1.400 km dari Cikampek menuju destinasi akhir di Pulau Dewata Bali. ” Kegiatan ini merupakan touring terbesar di akhir tahun. Partisipasi dari seluruh member yang mengikuti perjalanan akan membawa sinergi dan dinamika baru dalam hidup berkomunitas, khususnya HOG Anak Elang Jakarta Chapter,” sebut Suherli.

Official Journey, didukung tim support dari berbagai aspek. Pastikan semuanya safety dan lancar.

Perjalanan yang akan dimulai pada 4 – 7 Desember 2019 nanti, akan banyak menyinggahi beberapa kawasan wisata, mulai Solo dan Sarangan,  Jember di Jawa Timur, sebelum menyeberang ke Bali dengan tujuan pantai Lovina dan Sanur. Wujud dari kesiapan 1st HOG Anak Elang Jakarta Chapter dalam Official Journey yaitu, segala fasilitas yang disediakan sudah ready to go. Misalnya, hotel, rute yang dilalui, safety officer, standarisasi touring yang berlaku di HOG Anak Elang Jakarta Chapter berikut suppoting tim dari mekanik, towing car, patroli pengawalan hingga refreshment car dan luggage car.

“ Kami sudah mengantisipasi touring yang akan diikuti lebih dari 150 hingga 200 HOGers dengan rangkaian acara  menarik, bukan sekadar touring dan party tapi juga akan kami sisipkan kegiatan charity agar perjalanan kita nanti lebih bermakna. Official Journey kami yang pertama ke depannya akan menjadi mandatory touring atau perjalanan yang wajib masuk dalam agenda tahunan HOG Anak Elang Jakarta Chapter, tentunya dengan rute dan jalur  berbeda di tiap tahunnya,” sebut pria plontos berkacamata ini. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*