Bandit Community Indonesia Kukuhkan Pengurus Bandung Raya 

0
55
Bandit Community Indonesia
Pengukuhan dan deklarasi Komunitas Motor Suzuki GSX150 Bandit Community Indonesia Bandung Raya. Foto: Denny Koi

NaikMotor — Komunitas Motor Suzuki GSX150 Bandit Community Indonesia (BCI) mendeklarasikan dan mengukuhkan pengurusan BCI Bandung Raya periode 2019-2021, di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (26-27/10/2019).

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari dan mengusung tema Bandung Lautan Bandit , menjadi wadah untuk para pecinta, pengguna sepeda motor Suzuki GSX150 Bandit di wilayah Bandung Raya.

Pengukuhan dan deklarasi pengurus Suzuki GSX150 Bandit Community Indonesia (BCI) Bandung Raya ini dihadiri oleh BCI Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Sukabumi, Padang, Magelang, Jawa Timur, SMG Antapani Bandung, dan tamu undangan.

Bandit Community Indonesia
Menjadi wadah untuk para pecinta, pengguna sepeda motor Suzuki GSX150 Bandit di wilayah Bandung Raya. Foto: Denny Koi

Dimas Eka, Ketua Umum BCI Bandung Raya yang akan dipegangnya selama dua tahun ke depan, dengan berbagai program dan kegiatan yang positif menyambut baik terbentuknya BCI Bandung Raya. Pasalnya ia meyakini ketika pencinta otomotif berkelompok, legal, dan menjadi wadah untuk bertukar pikiran dan informasi yang resmi tidak akan liar dan macam-macam.

“Kita disini membangun perkumpulan pengguna sepeda motor Suzuki GSX150 Bandit di daerah Bandung Jawa barat untuk menjalin keakraban, kebersamaan dan silahturahmi hingga membentuk rasa solidaritas.” ujarnya.

Awalnya komunitas ini hanya kopdar 2 motor hingga sekarang mencapai lebih dari 10 motor yg bergabung. Selaku ketua umum BCI Bandung Raya, Dimas Eka mengharapkan agar semua member bisa tetap menjaga silaturahmi dan soliditas.

“Saya anggap kalian bukan hanya sebatas hubungan keanggotaan atau teman seperhobian, tapi saya anggap kalian semua sebagai keluarga saya sendiri, saya pegang prinsip ini untuk tetap mempertahankan silahturahmi antar anggota BCI Bandung, tidak sampai kita hanya 3-5 tahun saja, tapi sampai akhir hayat” , imbuhnya.

Awalnya komunitas ini hanya kopdar 2 motor, kini terus bertambah. Foto: Denny Koi

Menurutnya, Soliditas tim ditentukan oleh setiap pribadi yang ada di tim itu, dalam memahami perannya dalam mencapai soliditas itu sendiri. Maka jika kita menginginkan soliditas itu, Kita lah yang harus mewujudkannya. Fungsi tim adalah membantu unit kerja dan divisi yang sah di struktur organisasi manajemen, dan menjadi energi positif untuk menciptakan kinerja tertinggi di semua aspek, fungsi, dan peran kerja organisasi.

Sementara itu, Ketumnas BCI Pusat, Bro Dzumanji  mengapresiasi atas terbentuknya BCI Bandung Raya. “Selamat atas deklarasi BCI BANDUNG, jaga sinergitas dan soliditas, semoga BCI Bandung dapat menjadi komunitas yang mewadahi, mengayomi para anggota yang tergabung didalamnya dan memberikan manfaat dalam bersosialisasi. Aamiin”. (Denny Koi/ NM)

LEAVE A REPLY

*