Adenanta Persembahkan Podium ATC6 2019 untuk Afridza

0
1022

NaikMotor – Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM) berjaya di Asia Talent Cup (ATC) 2019 putaran ke-6 digelar di Sepang, Malaysia, (3/11/2019). Meski finis ke-3, Adenanta persembahkan podium ATC6 2019 untuk Afridza.

Tetapi kemeriahan, suka cita dan hingar bingar selebrasi di podium tidak terjadi, dikutip dari Instagram Astra Honda Racing Team, “Juara sepatutnya dirayakan dengan senyuman sumringah dan gelak tawa, tapi itu tidak terjadi hari ini. Adenanta sukses meraih podium tiga Asia Talent Cup 2019 di Sepang, Malaysia, Adenanta tak menampakan guratan suka cita dan lompatan sang juara di atas podium.”

Memang, Adenanta persembahkan podium ATC6 2019 untuk Afridza. Lebih cuitan medsos Astra Honda Racing itu menyebutkan,” Adenanta justru memilih diam dan membalut lakban hitam dilengannya sebagai tanda kesedihan atas meninggalnya Afridza Munandar.”

Pagi tadi seluruh element dari Dorna, Moto3, Moto2, MotoGP, Asia Talent Cup dan para kru berkumpul di lintasan untuk mengheningkan cipta selama beberapa saat untuk mengenang dan menghormati kepergian Afridza Munandar. Selamat jalan Afridza semoga amal ibadahmu diterima disisiNya. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*