Dapat Poin di Australia, Zarco Targetkan 10 Besar di MotoGP 2019 Malaysia

0
49
Zarco Bersama Avintia
Zarco targetkan 10 besar bahkan 5 besar di MotoGP 2019 Malaysia. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Setelah mendapat poin di seri Australia, Johan Zarco targetkan 10 besar di MotoGP 2019 Malaysia. Zarco di posisi ke 14 di FP hari pertama GP Sepang.

Seri Malaysia menjadi kiprah kedua kalinya Zarco untuk tim LCR Honda. Di seri Australia mantan Pembalap KTM itu finis ke-13, dan bahkan di depan Jorge Lorenzo, Pembalap pabrikan Honda. Di FP Jumat di Sepang, Zarco berada di posisi ke-14.

Zarco Targetkan 10 Besar

Berbekal itu, Zarco targetkan 10 besar di MotoGP 2019 Malaysia. “Yang pasti Sepang trek yang berbeda dibandingkan dengan Phillip Island dan itu adalah trek dengan banyak kenangan indah bagi saya di MotoGP dan Moto2,” kata Zarco.

“Keyakinan yang saya dapatkan dengan Honda di Phillip Island akan membantu saya memulai latihan dengan lebih baik. Saya akan dapat lebih menikmati kualitas motor, terutama karena Sepang akan lebih cocok dengan Honda, dengan lebih banyak titik pengereman dan lebih sedikit tikungan cepat,” ujar Zarco yang menggantikan sementara Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami yang tengah menjalani pemulihan setelah operasi cedera bahunya.

“Sepang tengah panas sepanjang akhir pekan ini, jadi misi untuk akhir pekan ini – untuk mengendalikan panas dan merasa nyaman dalam panas. Saya memiliki energi yang sangat bagus dan saya berharap untuk mendapatkan sepuluh besar, bahkan mungkin lima besar,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*