Quartararo dan Morbidelli Akan Gunakan Motor Rossi di Musim MotoGP 2020

0
161
Morbidelli Gunakan M1 Spec-A
Quartararo dan Morbidelli akan menggunan motor yang sama dengan motor Rossi di musim 2020. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Kedua Pembalap Petronas SRT Yamaha menampilkan performa yang bagus di musim ini. Sehingga Quartararo dan Morbidelli menggunakan M1 Spec-A di Musim MotoGP 2020.

Yamaha terkesan dengan penampilan Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli yang membawa tim Petronas SRT ke peringkat empat klasemen dan memimpin perolehan poin tim independen. Sehingga Quartararo dan Morbidelli menggunakan M1 Spec-A di Musim MotoGP 2020.

Mesin Yamaha A-Spec YZR-M1 ini mirip dengan yang digunakan Valentino Rossi dan Maverick Vinalles. “Ya, berita luar biasa, Kami akan balapan dengan spec A pada tahun 2020 jadi sangat senang dan saya pikir kami layak mendapatkannya. Kami membuat hasil yang cukup bagus tetapi tentu saja saya ingin berterima kasih kepada Yamaha, Petronas, dan tim,” ujar Quartararo yang tak sabar menunggu musim 2020.

Sepanjang musim 2019, kedua pembalap terhitung telah start dari baris terdepan dalam 14 kesempatan, dengan Quartararo meraih empat pole position dan enam finis podium.

SRT menyambut baik komitmen Yamaha. Mereka berharap bisa lebih kompetitif pada musim mendatang. “Musim pertama yang luar biasa bagi Petronas Yamaha Sepang Racing Team di MotoGP,” kata Manajer Tim Petronas, Razlan Razali. “Baik Franco dan Fabio telah memberi kontribusi sangat besar kepada kesuksesan kami tahun ini. Prospek keduanya tampil di atas mesin yang sama memungkinkan kami meraih hal yang jauh lebih baik,” pungkasnya. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*