Busi Brisk X-Line Kategori Premium Dilego Rp 220 Ribu, Ini Keunggulannya

0
91
busi brisk motor indonesia
Brisk Motor Indonesia resmi melakukan penyempurnaan produk dengan meluncyrkan Brisk X-Line. Foto : Maleha

NaikMotor – Brisk Motor Indonesia (BMI) mengeluarkan busi motor tipe baru  Brisk X-Line sesuai spesifikasi mesin sepeda motor yang beredar di Indonesia, Jumat (1/11/2019) di Jakarta. Harga busi ini dibaderol Rp 220 ribu.

Brisk Motor Indonesia dibawah payung GMA Product Series di penghujung tahun 2019 merilis busi baru yang diklaim mampu memenuhi kebutuhan seluruh jenis motor di Indonesia. Mulai dari motor ber-cc mungil 70 cc hingga mesin 250 cc ke atas, akan sanggup dilayani oleh busi Brisk X-Line. Busi ini hasil penyempurnaan dari tipe sebelumnya yakni Brisk LGS, dengan sistem pembakaran 360 derajat secara berputar.

Brisk X-Line memiliki 4 kaki dengan bahan silver

Giman selaku owner GMA Product Series yang mendatangkan busi import dari Republik Ceko ini menguraikan, “ Seperti diketahui bahwa busi Brisk LGS yang telah beredar sebelumnya, lebih cocok untuk penggunaan di motor 250 cc ke atas. BMI mengevaluasi dan menyempurnakan dari tipe LGS ini sebagai jawaban  tepat dengan mengeluarkan busi Brisk X-Line. Hal ini mengingat, pasar Asia yang di dominasi motor berkapasitas 125 cc – 150 cc, banyak digunakan untuk harian hingga balap .”

“ Kelebihan dari busi Brisk X-Line yaitu, listrik yang dibutuhkan untuk memantik busi tidak perlu besar, lalu menggunakan bahan dasar silver yang terbukti sebagai penghantar panas terbaik. Selai itu memiliki copper ring di insulatornya sehingga penggunaan kualitas bahan bakar yang kurang bagus pun bisa dibakar dengan baik oleh busi tipe baru ini. Otomatis pemakaian BBM pun akan lebih irit dengan hasil pengapian yang baik serta umur busi  lebih long life,” tambah pemilik GMA Product Series yang akan hadir pada perhelatan pameran EICMA 2019, Itali.

Melihat persaingan merek busi yang banyak beredar  di pasaran, BMI optimis bermain dengan busi kategori premium lainnya. ” Harga Eceran Tertinggi untuk busi Brisk X-Line dengan kemasan yang identik dengan warna biru dan putih ini dilepas dengan harga Rp. 220.000 per pieces, masih tersedia 1 jenis busi dingin, memakai kode AOR10-X9, ” tandas Giman. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*