Wrangler Incar Pengendara Motor dengan Koleksi Celana Denim

0
168

Wrangler-Denim-Bikers_1
Wrangler Denim Performance mengincar para pengendara motor dengan tiga keunggulan, tahan dua kali sobek, anti ultraviolet dan tetap kering di saat basah. Foto: Wrangler

Jakarta (naikmotor) – Para pengendara motor yang doyan berpetualang atau melakukan perjalanan jauh kini memiliki alternatif pilihan menggunakan celana denim yang kuat dan tidak mudah rusak rancangan Wrangler.

Dengan teknologi Tough Max yakni material denim yang dua kali tahan sobek, Wrangler Denim Performance mengincar para motoris untuk aktivitas berkendara yang jauh atau berat. Selain itu, Wrangler juga menerapkan teknologi Sun Shield untuk memantulkan terik matahari serta melindungi pancaran sinar ultravioletnya. Sedangkan yang tetap disajikan dalam koleksinya Water Repellent atau tetap kering di kondisi basah.

Denny Prasetyo, brand manager Wrangler Jeans Indonesia mengatakan, “Wrangler memahami para petualang butuh teman perjalanan berupa celana denim yang kuat dan tidak mudah rusak untuk bisa menunjang aktivitasnya. Oleh karena itu, koleksi Wrangler Denim Performance merupakan solusi dari permasalahan yang dialami para riders tentang outfit yang nyaman saat mengendarai motor. Kami menyediakan jeans yang kuat, mampu menangkal sinar matahari dan melindungi dari sinar UV dan juga jeans yang tahan air.”

Wrangler Denim Performance yang telah di luncurkan pada Spring-Summer 2014 lalu, kembali diperkenalkan dengan fitur-fitur yang lebih disempurnakan dengan menggabungkan sport technology dalam sebuah denim.

Keunggulan lainnya di samping tiga teknologi di atas adalah bahan yang tahan air dan minyak untuk perlindungan selama perjalanan, mengandung anti-bacteria yang mencegah tumbuhnya bakteri, lalu teknologi dry fast yang membuat lebih cepat kering.

Selain itu Wrangler juga memperkuat kantung depan dan belakang untuk tidak mduah sobek atau bolong serta ada kantung tambahan untuk menyimpan dokumen atau barang berharga lainnya.

Wrangler Denim Performance tersedia dalam pilihan potongan (fit), yaitu tight fit (skinny dan slim) dan regular fit (standard).

Untuk pilihan warnanya terdiri dari dark blue hingga medium blue. Selain itu, tersedia juga pilihan non denim dengan warna grey, navy, blue dan brown. Koleksi Denim Performance dijual dengan range harga mulai Rp 429 ribu hingga Rp 599 ribu. (rls/NM)

Wrangler-Denim-Bikers_2

LEAVE A REPLY

*