Sepatu Exodos57 x Revolt Industry, Gaya Vintage Army untuk Motoris

0
195
Sepatu Exodos57 x Revolt Industry
Sepatu Exodos57 x Revolt Industry gaya Army untuk motoris dirilis di Custom Collaboration 2019. Foto: Wawa

NaikMotor – Brand sepatu lokal asal Bandung, Exodos57  tampil di acara Custom Collaboration 2019 Local Heroes (24-27/10/2019) kemarin dengan merilis produk kolaborasinya. Sepatu Exodos57 x Revolt Industry hanya dibuat 20 set dan langsung ludes.

Exodos57 dikenal sebagai brand sepatu yang mengusung gaya vintage sneakers dipadukan dengan kualitas bahan kulit pilihan serta sol serta desain cutting menarik. Produknya telah beberapa kali diminta untuk mengisi pameran hingga diajak untuk kolaborasi antarbrand. Beberapa selebritis juga banyak menggunakan sepatu Exodos57 untuk penggunaan harian atau di event-event tertentu. Sementara Revolt Industry Surabaya juga dikenal sebagai penghasil produk aksesori bermaterial kulit.

“ Kemarin kita juga kolaborasi dengan Kustomfest dan ada model khusus untuk dilelang, nah di Custom Collaboration 2019 kita sama Revolt Industry merilis sepatu ini dan dibuat cuma 20 pasang. Hargaya Rp 1,5 juta dan langsung ludes,” sebut Gally Rangga dari Exodos57 Bandung.

Sepatu bergaya milter ini terbuat dari bahan combo kulit kanvas yang kokoh dilengkapi shift pad sehingga cocok untuk motoris pengguna transmisi manual.

“Sepatu collab kemarin tipe sneaker sih, tapi yang seru adalah perpaduan handcrafted Revolt Industry di Surabaya dengan kami Exodos di Bandung. Dan secara detail, tuh sepatu ada handstitch- nya,” tambah Gally yang doyan motret. Selain sepatu, kolborasi dengan Revolt Industry juga diwujudkan dalam kemasan Chest Rig yang juga terpengaruh gaya militer untuk menaruh barang-barang pribadi.

Dalam waktu dekat, Exodos57 tengah menjajaki kolaborasi dengan brand dari luar negeri sehingga produk lokal ini akan bersaing di pasar internasional. (Arif/m)

LEAVE A REPLY

*