Warna Baru Honda CRF150L Extreme Grey Harganya Masih Rp 33,637 Juta

0
120
Warna Baru CRF150L Extreme Gray
Honda CRF150L Extreme Gray dengan striping hijau dan abu-abu. Foto: istimewa

NaikMotor – Model dual purpose 150cc produk PT Astra Honda Motor (AHM), hadir dengan warna dan striping baru. Warna baru CRF150L Extreme Grey merupakan kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hijau dan abu-abu dipadukan dengan seat berwarna hitam.

Selain warna baru CRF150L Extreme Grey, warna Extreme Black yang telah dihadirkan sejak September 2018, kini dilengkapi jok warna Merah. Sementara warna basis, Extreme Red masih dihadirkan dengan sosok yang sama.

Warna Baru CRF150L Extreme Gray
CRF150L Extreme Black

Pilihan terbaru Extreme Grey dan Extreme Black, serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Extreme Red, menjadikan New Honda CRF150L memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor on-off sport sejati. Model ini pun mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan inverted front fork dan digital panel meter sehingga menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, “Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on-off sport sejati. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dalam menaklukkan berbagai rintangan serta memberikan sensasi petualangan bagi pengendara.”

New Honda CRF150L hadir dengan 3 varian warna yakni Extreme Red, Extreme Black dan warna baru Extreme Grey yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 33.637.000. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*