Kini, Mahindra Memiliki Penuh Peugeot Motocycles

0
242
Mahindra Memiliki Penuh Peugeot
Peugeot Motorcycles kini dimiliki penuh grup Perusahaan India, Mahindra. Foto: Wawa

NaikMotor – Grup Mahindra memiliki penuh Peugeot Motocycles kini. Setelah sejak 2015 memiliki 51% saham pabrikan Perancis itu.

Setelah Mahindra memiliki penuh Peugeot Motocycles, rencananya mereka akan mengeluarkan 7 model baru dalam 2 tahun ke depan. Meski telah diambil alih Mahindra, tetapi kantor pusat Peugeot sepeda motor akan tetap berada di Mandeure, Perancis.

Rajesh Jejurikar, President – FES & Two Wheelers & Member of the Group Executive Board, Mahindra & Mahindra Ltd., menyatakan, “Kami melihat momentum positif di Peugeot Motocycles. Seperti model Kisbee yang menguasai oasar 50cc di Eropa, Metropolis semakin kuat di Cina dan Eropa sendiri. Sehingga kami optimis akan kemajuannya.”

Jean-Philippe Imparato, Peugeot Brand CEO, menambahkan, “Keputusan para stakeholder akan menguatkan Peugeot Motocycles dengan pengalaman signifikan pemain global roda dua. Kami di Peugeot akan memaintain komitmen dengan keberadaan merek Peugeot dan meneruskan dukungan akan inovasi dan teknologi yang kami miliki.”

Mahindra saat ini telah banyak mengakuisisi merek-merek besar seperti BSA, Jawa dan Yezdi di bawah anak perusahaannya, Classic Legends. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*