Wah, Aston Martin Akan Menampilkan Motor Pertamanya di EICMA 2019

0
Aston Martin Menampilkan Motor Pertamanya
Di EICMA 2019 Aston Martin akan menampilkan sepeda motor pertamanya. Foto: blogo

NaikMotor – Pabrikan mobil eksotik dari Inggris, Aston Martin menampilkan moor pertamanya di EICMA 2019. Meski bukan produk sendiri tetapi hasil kolaborasi dengan pabrikan Inggris lainnya.

Kabarnya, Aston Martin menampilkan motor pertamanya itu untuk edisi terbatas. Aston Martin tidak sendiri membuat sepeda motor pertamanya itu, mereka melibatkan Brough Superior.

Kolaborasi keduanya dipastikan akan menampilkan produk high-end dan high performance mengingat produk ekstotik kedua pabrikan itu. Brough Superior terkenal dengan sepeda motor high performance pada masa 1950-an. Sementara, Aston Martin membuat mobil berperforma tinggi juga. Produk mereka pun terkenal mewah dengan craftmanship berkelas.

Baik Executive Vice President and Chief Creative Offices Aston Martin, Marek Reichman dan CEO Brough Superior, Thierry Henriette, ternyata memang penggemar roda dua juga. Reichman menyatakan, “Proyek ini memiliki daya tarik tinggi dan prestise. Kesempatan berkolaborasi dengan Brough membuat kami bisa menerapkan visi kami pada produk berestetika, indah dan dengan egineering tinggi untuk mewujudkan kendaraan dengan rasa. Kami tak sabar untuk melihat reaksi publik.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY