Di 17th Anniversary Motor Besar Club Bali Dihadiri Anggota Chapter Luar Negeri

0
91
17th Anniversary Motor Besar Club Bali, penuh dengan keistimewaan. Foto : Istimewa

NaikMotor – Ada 2 momen spesial di 17th anniversary Motor Besar Club Bali Chapter ini. MBC Bali Chapter selain merayakan 17 tahun keberadaannya, juga menjadi tuan rumah titik finis National Rally MBC 2019. 

National Rally MBC yang berlangsung sejak tanggal 16 – 20 Oktober 2019 ini adalah kali pertama diadakan dan sekaligus untuk menghadiri pesta ulang tahun MBC Bali. Mengusung tema besar Brotherhood and Safety on the Road, membuat pesta sweet seventeen mereka ini berlangsung meriah pada sabtu malam (19/10/2019) di Grahadi, Jl. By Pass Ngurah Rai, Kuta, Bali.

Motor Besar Club Bali

Keistimewaan lain pada perayaan ulang tahun ke 17 MBC Bali ini, dihadiri oleh perwakilan chapter MBC dari dalam dan luar negeri. Para bikers pengguna motor besar (Moge) berbagai merk ini adalah para peserta dari National Rally MBC 2019 yang diadakan oleh Pengurus Nasional MBC Indonesia. Lebih dari 200an bikers yang hadir nampak sangat menikmati seluruh rangkaian acara yang disajikan oleh panitia. Perayaan dengan  konsep night party ala bikers malam itu pecah dengan gelak canda tawa maupun silahturahmi antar anggota MBC, yang menambah hangat suasana dan persaudaraan.

Angga selaku Ketua MBC Bali menuturkan kegembiraanya, “Saya merasa senang dan bangga karena MBC Bali dipercaya menjadi tuan rumah sekaligus lokasi finish gelaran National Rally MBC 2019. Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan seluruh MBC Wilayah yang telah hadir dan turut meramaikan acara National Rally MBC dan Anniversary MBC Bali ini,sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar ”.

Angga ikut menambahkan, dengan 17 tahun usianya MBC Bali ini bukanlah anak kecil lagi, tentunya lebih dewasa dalam tindak tanduknya baik di dalam maupun terhadap bikers klub atau komunitas lainnya. Terutama dalam hal berkendara di jalan dan tetaplahmenjaga kekompakan. “Saya berharap dengan bertambahnya umur MBC Bali ini dapat memberikan dampak yang positif di tengah masyarakat, seperti program bakti sosial yang dilakukan per 3 bulan sekali akan kita tingkatkan terus agar masyarakat dapat merasakan manfaat dengan kehadiran kita,” urai Angga.

Dipandu oleh MC Bikers Awallizer yang datang langsung dari Jakarta, sederet hiburan pun disajikan. Di mulai dengan penampilan band lokal, DJ performance dan sexy dancer.  Beragam fun games dan doorprize dengan hadiah menarik dari Gasoline dan Mizzle, menariknya lagi hadiah utama doorprize adalah 1 unit sepeda motor Suzuki Nex II persembahan dari panitia National Rally MBC 2019.

Doorprize 1 unit motor Suzuki NEX II di perayaan sweet seventeen MBC Bali

Irianto Ibrahim yang akrab disapa Rian sebagai Sekjen MBC Indonesia yang turut hadir ditengah pesta meriah MBC Bali ini kembali mengingatkan, “ MBC bukan sekedar klub motor besar saja, tapi haruslah ada manfaat untuk masyarakat dan negara dimana anggota MBC tinggal. Seperti amanah yang tercantum didalam AD/ART MBC, yaitu kepeduliaan terhadap korban bencana alam atau saudara – saudara kita yang memerlukan bantuan seperti yatim piatu dan kaum dhuafa,” pesan Rian.

Dipenghujung acara Angga menyampaikan harapannya atas terselenggaranya acara National Rally MBC Indonesia, “ Semoga kegiatan rally ini dapat menjadi satu wadah untuk saling mengenal antar anggota seluruh warga MBC Wilayah yang hadir dalam acara tahunan ini. Kedepannya dapat memberikan dampak yang lebih positif untuk masyarkat sekitar tempat diadakannya rally. Terimakasih kepada seluruh anggota MBC Bali yang sampai saat ini selalu kompak, khususnya untuk Penasehat MBC Bali Kol. Inf, J Hotman Hutahean atas atensinya selama ini kepada kami, sehingga kami dapat terus berada pada jalan yang baik dan benar, dapat berkarya untuk masyarakat Bali. Semoga MBC Indonesia lebih solid dan semakin besar lagi kedepannya ,” tutup Angga. (Maleha/Prob/NM)

 

LEAVE A REPLY

*