GMA Product Series Karya Indonesia Akan Tampil di EICMA 2019 Italia

0
Owner GMA Product Series, Giman, Optimis mampu bersaing dengan produk internasional. Foto : Istimewa

NaikMotor – GMA Product Series dan Accent Wire salah produk aftermarket roda 2 asal Indonesia ikut unjuk gigi dalam gelaran EICMA 2019 di Milan Italia (5-10/11/2019). Melalui Nemo dan JPA serta Accent Wire, mereka akan membuka pasar dunia lebih las 

Esposizione Internazional Del Ciclo E Motociclo atau biasa disebut dengan EICMA sebuah pameran otomotif roda dua terkemuka di dunia dengan segala industri pendukungnya, dijadikan GMA Product Series dan Accent Wire  dalam memperkenalkan lini produk yang dimilikinya. Dalam EICMA 2019 nanti, dua produk dari group GMA Product Series, Nemo dan JPA akan menampilkan banyak inovasi terbarunya.

Giman pemilik brand mengatakan, kehadiran produk aksesori Nemo dan JPA sudah banyak dilirik oleh produsen motor dunia. ” Spesifikasi produk Nemo yang unik pada bagian bodi part antara lain dengan motif karbon serta material khusus ikut menarik pasar dunia. Kemudian JPA yang selalu berinovasi pada kecanggihan fungsi akan lampu LED, hemat daya pemakaian batere hingga desain yang futuristik,menjadi ciri identitas berkualitasnya, “ urai Giman.

Selain dua produk tersebut, Accent Wire juga akan menjadi barang yang akan dipajang di EICMA. Perangkat yang berbentuk kabel terbuat dari gabungan bahan serat khusus untuk menyalurkan energi ke koil menjadi lebih maksimal sehingga motor dapat melaju  responsif dan hemat bahan bakar akan menjadi andalan. “Kehadiran komponen ini akan membuat pengunjung terkesima dan menarik perhatian, karena fungsi dan hasilnya yang sudah terbukti dipakai oleh pengendara motor di Indonesia. Saat ini Accent Wire juga sudah merambah ke komponen mobil, “ tambah Giman.

Deretan headlamp maupun rearlamp berteknologi LED, desain yang unik khas JPA.

PT Maju Gemilang Persada adalah perusahaan yang membelakangi GMA Product Series dengan beberapa merk tersendiri, yaitu Nemo, JPA, Nitex, ASV, TST, Clear & Clean. GMA Product Series membuat aneka macam aksesoris motor yang berkualitas yang selalu mementingkan kualitas dari produknya, baik itu model maupun build qualitynya. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY