Ngebet Inden? Tapi KMI Belum Akan Menjual Atau Buka Pre-Order Kawasaki Ninja ZX-25R

0
Ninja ZX-25R Belum Akan Dijual
Kawasaki ZX-25R 4 Silinder 250cc ditampilkan di Tokyo Moor Show 2019, belum akan dijual KMI. Foto: kawasaki

NaikMotor – Di Tokyo Motor Show 2019 pabrikan The Green memang telah menampilkan sebuah konsep berbeda, Sportbike 250 cc 4 silinder. Tetapi menurut Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Kawasaki Ninja ZX-25R belum akan dijual.

Lebih lanjut, bahkan KMI menyebutkan belum ada rencana membuka pre-order Kawasaki Ninja ZX-25R. Pemberitahuan soal ZX-25R belum akan dijual itu dikarenakan banyaknya pemesanan oleh konsumen melalui diler-diler Kawasaki.

KMI memang turut senang dengan besarnya antusias calon konsumen pada Ninja 250 cc 4 silinder itu. Hanya saja, KMI yang merupakan APM Kawasaki belum merilis harga dan tanggal masuknya Ninja ZX-25R ke Indonesia.

Pun KMI merasa khawatir jika nantinya terjadi kesalahpahaman antara calon konsumen dengan dealer atau pihak-pihak yang berusaha untuk mengaku dapat membuka indent, sehingga KMI mengeluarkan surat terbuka dengan tujuan memberikan himbauan agar calon konsumen lebih berhati-hati dan bersabar untuk meununggu hingga pengumuman resmi dari KMI dikeluarkan. Surat tersebut bertujuan agar masyarakat lebih berhati-hati meskipun KMI juga sama antusiasnya dengan mereka.

“Kami akan menghitung urutan konsumen yang akan di delivery unitnya nanti, setelah kami mengumumkan pre-order dimulai untuk mencegah kesalahpahaman yang kami khawatirkan dapat menimbulkan ketidakpuasan terhadap konsumen, kami menghimbau seluruh konsumen untuk tidak termakan isu yang beredar.” Ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI. KMI selalu memproduksi motor berkualitas dan selalu menjadi pelopor di industri motor tanah air. (Rls/NM)

Berikut Surat Terbuka KMI Soal Ninja 250 4 Silinder itu 

Ninja ZX-25R Belum Akan Dijual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here