Ikatan Motor Honda Bandung Bersama Pengguna ADV150 Gathering Soal Komunitas Honda dan Anniversary ke-17

0
IMHB Bersama Pengguna ADV150
IMHB bersama pengguna ADV150 menggelar gathering bahas soal berkomunitas. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas pengguna Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung, IMHB bersama pengguna ADV150 melakukan gathering dalam tajuk ADV150 Weekend Ride. Gathering juga membahas soal berkomunitas Honda, dan sekaligus Anniversary IMHB ke-17 (27/10/2019).

IMHB bersama pengguna ADV150 mengawali kebesamaan dengan tujuan untuk keakraban itu dengan riding bersama menuju Cimahi, di Armor Kopi. Perjalanan dari kantor distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM).

IMHB Bersama Pengguna ADV150

ADV150 Weekend Ride diikuti sebanyak 100 bikers yang terdiri dari konsumen pengguna Honda ADV 150 dan komunitas Honda lainnya. Riding menempuh 40 km melalui Fly Over Cimandi – Jl. Ganda Wijaya – Pemkot Cimahi – Kolonel Masturi dan finish di Armor Kopi. Perjalanan rolling city ini menempuh jarak sekitar 40 km, dalam perjalanannya menuju lokasi seluruh pemotor sambil mengkampanyekan sosialiasi keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Setelah tiba di Lokasi, beragam acara telah disiapkan seperti team building, games interaktif yang melibatkan seluruh peserta untuk menjalin keakraban sesama bikers. Kemudian dilanjutkan dengan sharing dan sosialiasi mengenai Honda Community ID oleh PIC Community DAM, Irvan Setiawan. IMHB Bersama Pengguna ADV150

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Saat ini semakin banyak pecinta Honda ADV150 yang tersebar di Jawa Barat. Acara ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pengguna Honda ADV150 sebagai wadah untuk kumpul bareng dan silaturahmi sesama pengguna motor Honda.

“Kami berharap mereka bisa berbagi pengalamannya memiliki Honda ADV150 sebagai skutik penjelajah jalanan yang hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly. Skutik terbaru Honda ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi kondisi jalan raya,” ujar Lerri.

Kegiatan berlanjut dengan perayaan Anniversary ke-17 Ikatan Motor Honda Bandung itu. IMHB menjadi paguyuban sepeda motor Honda pertama di Indonesia yang telah dideklarasikan pada tahun 2002 lalu. Selain itu, IMHB menjadi cikal bakal berdirinya Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) pada tahun 2009 yang merupakan wadah pemersatu klub-klub sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Pada saat deklarasi, IMHB hanya dihadiri oleh 6 klub atau komunitas sepeda motor Honda di wilayah Bandung. Hingga kini, IMHB telah menaungi sebanyak 32 klub sepeda motor Honda dengan jumlah members sebanyak 1.500 bikers.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here