Bukan Hanya Anak Motor, Cat Semprot Diton Juga Jadi Idola Anak Grafiti

0
66
cat semprot
Adhi Utomo dari Hutofpaint Jakarta Custom Painting, Diton King jadi idola. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Berkat kualitas yang mumpuni, cat semprot Diton kini tidak hanya digemari oleh anak motor namun juga telah menjadi idola anak grafiti. Produk buatan Indonesia ini tampil memukau di Custom Collaboration yang berlangsung 24-27 Oktober 2019 di Kemang Village, Jakarta.

Ajang kreatifitas yang bertujuan menyatukan berbagai macam merek dalam negeri serta seniman yang berada di skema berbeda dan memajukan industri lokal ini, dimanfaatkan Diton sebagai sarana untuk menunjukan kualitas produk dan memberikan kesempatan kepada seniman untuk mengekpresikan dirinya dalam sebuah karya graffiti atau mural.

“Kehadiran Diton di Custom Collaboration 2019 lebih ke arah memperkenalkan kualitas produk lokal dan menyasar para seniman untuk terus berkreasi dan berkarya,” tutur Fajar Muharam, Public Relation PT Difan Prima Paint (DPP), produsen cat semprot Diton.

cat semprot
Cat semprot Diton tak pernah berhenti memberikan edukasi kualitas produk asli Indonesia di berbagai event. Foto: Yusuf Arief

Kini, Diton tidak hanya dikenal sebagai cat semprot khusus sepeda motor melalui produknya yang bernama Diton Premium yang selama ini aktif di berbagai event otomotif. Edukasi yang selama ini diberikan DPP di tiap event yang ikutinya telah berhasil menjadikan Diton Premium sebagai cat semprot khusus motor yang praktis dan tahan terhadap bensin.

Sementara itu, di kalangan komunitas grafiti atau mural, cat semprot ini mulai disukai karena kualitas yang dimilikinya. “Diton King diciptakan khusus untuk para pencinta mural yang mengingikan kepraktisan dalam berkreasi serta berkarya,” tambah Fajar yang terkenal dengan logat khas Betawi.

cat semprot
Verdo Asrial dari Lowrider Tebet, tak perlu pakai masker saat berkarya dengan Diton King. Foto: Yusuf Arief

Kualitas dari Diton King langsung dirasakan oleh para seniman dalam membuat karyanya di Custom Collabortion 2019. Salah satunya Adhi Utomo dari Hutofpaint Jakarta Custom Painting, yang mencoba mengekpresikan dirinya melalui seprotan di kanvas.

Menurutnya, banyak kelebihan dari Diton King, seperti semprotannya lebih enak dan bisa diatur, kontroling jari juga bisa diatur, warna banyak pilihannya dan yang lebih penting lagi harganya sangat bersahabat.

“Kualitasnya okeh banget dan cat semprot ini sekarang jadi idola anak grafiti,” ucapnya.

Hal tersebut juga diakui oleh Verdo Asrial dari Lowrider Tebet yang juga turut serta dalam ajang Custom Collaboration 2019. “Sudah biasa pakai Diton King, spraynya menyebar dan baunya tidak menyengat, jadi tidak perlu lagi pakai masker,” papar pria yang hobi grafiti sejak SMP. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*